Recent Post



Wawako Hadiri Gebyar Kemerdekaan ke-77 yang Digelar Pemuda Kampung Jawa Kota Solok

SOLOK, BN News - Wakil Walikota (Wawako) Solok, Ramadhani Kirana Putra menghadiri Gebyar Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke-77, yang digelar oleh Pemuda Kampung Jawa Kota Solok, Minggu pagi (28/8/2022).

Selain Wawako Solok Ramadhani Kirana Putra, acara tersebut juga dihadiri Lurah Kampung Jawa Kota Solok, Ketua Lembaga Pemberdayaan Masyarakat Kelurahan Kampung Jawa Rillyade Vernando, tokoh masyarakat dan pemuda Kampung Jawa.

Pada kesempatan itu Wawako Solok menyampaikan, semua masyarakat Kota Solok riang gembira memperingati Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) ke-77, seperti hari ini di Koto Panjang, Tanah Garam dan Kampung Jawa.

"Terima kasih masyarakat Kampung Jawa, pak lurah, Ketua LPMK, ketua pemuda dan pemuda Kampung Jawa khususnya yang sudah menginisiasi acara Gebyar Kemerdekaan RI ke-77 Tahun 2022 ini," kata Ramadhani Kirana Putra.

Mudah-mudahan, dilanjutkan Wawako Solok, acara dalam memperingati HUT RI ke-77 ini adalah momen untuk mempersatukan kita semua sesuai dengan harapan panitia pelaksana dan harapan kita semua.
"Sesuai dengan yang disampaikan bahwa kita satu dalam kebhinekaan, kita satu dan bersaudara, dan kita satu dalam kebersamaan. Mudah-mudahan kita semua bisa membawa kemajuan untuk kota kita ini," ucapnya.

Luar biasa, imbuhnya, selamat untuk warga Kampung Jawa semuanya, tetaplah kompak selalu bapak dan ibuk.

Pewarta : B007/J008.

Posting Komentar

0 Komentar