Recent Post



Walaupun Sudah Tua, Dandim Lakukan Harbang Markas Kodim 0309/Solok, Dengan Penggantian Atap.

SOLOK, BN-News-Kodim 0309/Solok, yang terletak di Jalan A. Yani Kelurahan VI Suku Kecamatan Lubuk Sikarah Kota Solok Sumatera Barat, dilakukan pemeliharahan Bangunan (Harbang) dengan penggantian atap Markas Komando Distrik Militer (Makodim). Kamis (11/08/2022). 

Bangunan Makodim yang merupakan bangunan lama didandani/dipoles kembali oleh Komandan Kodim (Dandim) 0309/Solok, Letkol Arm Hendrik Setiawan, S.E., serta dipelihara agar indah dipandang mata dan nyaman dalam melaksanakan tugas.

Seperti yang terlihat, kodim 0309/Solok melakukan pemeliharaan bangunan dengan menganti atau peremajaan atap seng bangunan Makodim yang sudah rusak dimakan usia.
“Dengan kondisi kantor yang nyaman, indah dan bersih serta tidak terjadi lagi kebocoran saat hujan melanda akan dapat menunjang pelaksanaan kegiatan yang telah diberikan oleh Komando Atas, sehingga dapat dilaksanakan dengan baik,” kata Dandim 0309/Solok Letkol Arm Hendrik Setiawan, saat dikonfirmasi.”

Menurut penuturan Letkol Arm Hendrik Setiawan, bahwa melaksanakan Pemeliharaan Bangunan (Harbang) yang dilaksanakan agar bangunan kantor Kodim 0309/Solok, menjadi nyaman dan enak dipandang serta tidak terlihat kumuh, walaupun usia bangunan sudah cukup lama.

“Itu semua membutuhkan kesadaran dan kemauan yang timbul secara ikhlas dari semua pihak agar lebih peduli menjaga bangunan kantor tempat kita bekerja, supaya terlihat lebih indah, rapih dan nyaman, dan Kami berterima kasih kepada Pemerintah Daerah Kota Solok yang telah membantu penggantian atap markas Kodim 0309/Solok,” pungkas Letkol Arm Hendrik Setiawan.(PENDIM0309). 

Posting Komentar

0 Komentar