Recent Post



Upacara Hari Kemerdekaan Ke-77 Kecamatan X Koto Diatas Dilaksanakan di Nagari Pasilihan

SOLOK, BN News - Upacara Hari Kemerdekaan Republik Indonesia Yang ke 77 ,Se-Kecamatan X Koto Diatas  bertempat di lapangan Talago Indah Jorong Koto Gadang Nagari Pasilihan Sumatera Barat. (17/08/2022)

Walinagari Pasilihan Yonhi Nofri menyampaikan kegiatan pengerek Merah putih ,kita adakan di nagari pasilihan sesuai koordinasi sama Camat ,Kapolsek , Danramil yang berada di Wilayah X koto Diatas dan menyetujui di adakan di nagari pasilihan ini.

Sambungnya Yonhi Nofri  mengatakan  Hari Kemerdekaan Republik Indonesia Yang ke 77, Kami Pemerintahan Nagari Pasilihan bersama Tokoh adat dan masyarakat juga  melaksanakan upacara Bendera sekalian memeriakannya dengan berbagai Perlombahan.
"Adapun tujuannya sebagai rasa wujud syukur dan mengenang jasa para pahlawan yang telah berjuang merebut kemerdekaan dari tangan penjajah"ujarnya Yonhi.

"Di akhirnya acara, kemerdekaan juga untuk memeriahkan serta wujud kecintaan kita kepada Bangsa Indonesia"tutup Walinagari.

Tampak hadir Camat X Kota Diatas ,Kapolsek X Koto Diatas,Danramil X Koto Diatas yang mewakili,Para Pengerek Bendera ,Toko Adat Nagari Pasilihan,Kepala Sekolah  & Mejlis Guru nagari Pasilihan ,BMN,KAN,LPNM,Ketua PKK,Karang Taruna,Para Kepala Jorong dan Masyarakat Nagari Pasilihan.

Perawat : Bayu 007

Posting Komentar

0 Komentar