Recent Post



SMA Praja Nusantara Sumbar Raih Peringkat I Lomba Cipta dan Baca Puisi

Padang BN-News_Lomba cipta & baca puisi On Air Tingkat SMA/SMK Se kecamatan Batang Anai yang diadakan oleh Radio Respon Batang Anai pada tanggal 14 Agustus 2022 yang lalu berhasil Dimenangkan oleh Siswa SMA Praja Nusantara Sumbar, Farrel Prayuda dan Rehan Rahmadani Octa.

Cipta & baca puisi diadakan secara On Air / Virtual. Dalam lomba ini Farrel Prayuda dan Rehan Rahmadani Octa yg merupakan siswa kelas X SMA Praja Nusantara Sumbar membacakan puisi yang berjudul " Jasa Transistor Tua " Ciptaan AKP. Purn. Akhiruddin yang merupakan Pembina Kesamaptaan SMA Praja Nusantara Sumbar.

Kepala SMA Praja Nusantara Sumbar  Defi Endri, MM, M.Pd merasa bangga dengan prestasi yang telah diraih siswanya.

"Alhamdulillah, siswa kami berhasil meraih juara pertama dalam lomba cipta & baca puisi tingkat SMA/SMK sekecamatan Batang Anai. Prestasi ini merupakan suatu hal yang membanggakan, walaupun SMA Praja Nusantara Sumbar ini baru pertama berdiri di Sumatera Barat bahkan di Indonesia dan baru berjalan selama 2 bulan, 
"Ujar Defi Endri

Penyerahan Piagam dan Trophy langsung diberikan oleh Pimpinan Radio Respon Batang Anai yang diwakilkan oleh Janalisa Mendrofa salah seorang  siswa pada saat Upacara bendera Senin (22 /8) dihalaman Sekolah.

Pada kesempatan tersebut Pimpinan Radio Respon Batang Anai Ade putra, S.Pd sangat apresiasi dan salut dengan prestasi yg diraih oleh siswa SMA Praja Nusantara Sumbar, Karena ini merupakan sekolah Baru dan langsung bisa meraih juara pertama pungkasnya ***

Pewarta : sari/stm

Posting Komentar

0 Komentar