Recent Post



Ramlan Nurmatias Optimis, Demokrat Bukittinggi Menang Pemilu 2024

BUKITTINGGI BN-News_ Demokrat Bukittinggi Optimis Menang Pemilu 2024 mendatang, hal tersebut disampaikan Ketua DPC Partai Demokrat (PD) Kota Bukittinggi H.M. Ramlan Nurmatias, S.H. Datuak Nan Basa ketika memimpin rapat koordinasi pengurus DPC Demokrat Bukittinggi pada hari Senin (8/8), rapat dilaksanakan Ruang Pertemuan Emeral, Jalan Soekarno Hatta No. 100, Mandiangin Koto Selayan (MKS), Kota Bukittinggi. 

Acara ini dibuka oleh Sekretaris DPC Partai Demokrat Bukittinggi, Yerry Amirudin, S.E. Turut dihadiri juga oleh 4 (empat) anggota DPRD Kota Bukittinggi dari DPC Partai Demokrat Kota Bukittinggi, Yontrimansyah, Rusdy Nurman, Alizarman, dan Edison Nimli. 

Rapat koordinasi ini dilaksanakan sehubungan dengan telah diterbitkannya SK Kepengurusan DPC Partai Demokrat Bukittinggi Periode 2022 - 2027 No. 511/SK/DPP.PD/DPC/VII/2022 oleh DPP Partai Demokrat pada (27/7) yang lalu dan telah diterima secara resmi oleh Ketua DPC Partai Demokrat Kota Bukittinggi pada (3/8)

Dalam rapat koordinasi pengurus DPC Partai Demokrat Kota Bukittinggi tersebut, Ramlan Nurmatias yang juga merupakan Wali Kota Bukittinggi periode 2016-2021 ini menginstruksikan kepada para jajaran pimpinan Partai dan terutama kepada Ketua Dewan Pimpinan Anak Cabang (DPAC) Partai Demokrat Bukittinggi, untuk menghidupkan mesin politik dan memperkuat sumber daya manusia Partai Demokrat hingga ke tingkat RT/RW untuk target memenangkan Demokrat di Kota Bukittinggi. 

“Pemilu 2024 sudah semakin dekat, kini saatnya kita mempersiapkan partai menuju Pemilu 2024 dengan kolaborasi pengurus DPC lama dan baru. Mari kita semua bersatu dan tidak terkotak-kotak menatap ke depan dan mempersiapkan diri sebaik mungkin untuk bisa meraih kemenangan Demokrat di Pemilu 2024,” jelas Ramlan dalam keterangannya.

Ramlan menuturkan, tertib administrasi dan Sumber Daya Manusia (SDM) merupakan elemen penting dalam pencapaian tujuan organisasi. Untuk itu, Ramlan meminta jajaran pimpinan Partai Demokrat hingga ke tingkat DPAC secara terus menerus memperkuat ketertiban administrasi dan SDM. 

"Di tengah upaya melakukan kerja-kerja nyata dan bermanfaat untuk rakyat, para pimpinan DPC Partai Demokrat Bukittinggi harus selalu memberikan perhatian pada upaya peningkatan kapabilitas dan kapasitas sumber daya manusia hingga rapinya administrasi partai,” jelasnya.

Ramlan melanjutkan, tantangan ke depan akan semakin kompleks. Sehingga Ramlan mengingatkan agar kader-kadernya dipersiapkan menghadapi hal tersebut.

“Saya terus mengingatkan jajaran pimpinan pengurus Partai Demokrat Bukittinggi, agar memegang teguh komitmen Partai Demokrat untuk menyuarakan terus apa yang menjadi persoalan dan keluhan masyarakat hari ini. Demokrat harus selalu bersama dengan rakyat. Karena harapan rakyat adalah perjuangan Demokrat,” jelasnya 

Perwakilan dari Fraksi Demokrat DPRD Kota Bukittinggi, Rusdy Nurman pun mengajak kader Demokrat Bukittinggi untuk bersiap menghadapi pemilihan legislatif, pemilihan kepala daerah hingga pemilihan presiden di tahun 2024.

"Mari Bung Rebut Kembali. Insya Allah pemilihan legislatif, pemilihan kepala daerah hingga pemilihan presiden di tahun 2024 bisa dimenangkan Demokrat Bukittinggi," serunya.

Rusdy Nurman yang merupakan Wakil Ketua DPRD Kota Bukittinggu ini pun menyatakan siap untuk melaksanakan arahan dan petunjuk Ketua DPC Demokrat Bukittinggi dalam menjalankan fungsi anggaran, pengawasan hingga fungsi legislafi DPRD. 

Rusdy Nurman pun berpesan agar kader tetap menjaga citra Partai Demokrat yang bersih, santun dan cerdas dalam embangun citra partai. Serta menjaga hubungan baik dengan berbagai pihak, seperti masyarakat dan media. Ini semua untuk kepentingan bersama dan seluruh masyarakat Bukittinggi.

Dalam kesempatan ini juga Ketua DPC Demokrat Bukittinggi, Ramlan Nurmatias mengumumkan struktur dan pengurus DPP Partai Demokrat periode 2022-2027.

Berikut ini susunan kepengurusan DPC Partai Demokrat Periode 2022-2027 berdasarkan SK Kepengurusan DPC Partai Demokrat Bukittinggi Periode 2022 - 2027 No. 511/SK/DPP.PD/DPC/VII/2022 oleh DPP Partai Demokrat pada tanggal 27 Juli 2022.

Pada kesempatan itu juga Dewan Pimpinan Cabang Bukittinggi Ramlan Nurmatias didampingi Wakil Ketua I Alizarman. Wakil Ketua II : H. Edison, S.Sos juga menyampaikan struktur kepengurusan lainnya di  partai Demokrat untuk periode 2022- 2027 mendatang ***

Pewarta :stm


Posting Komentar

0 Komentar