Recent Post



Pabung Solok Selatan Wakili Dandim Kodim 0309/Solok, Hadiri Acara Pelantikan Pengurus Askab PSSI Solsel Masa Bhakti 2022-2026.

SOLOK, BN-News-Pabung Solok Selatan Kodim 0309/Solok Kapten Inf Syahrial mewakili Dandim 0309/Solok, hadiri acara Pelantikan Pengurus ASKAB PSSI Solok Selatan Masa Bakti 2022-2026 yang bertempat di Aula Serantau Sesurambi Kantor Bupati Solok Selatan, Jl. Timbulun, Kecamatan Sangir, Kabupaten Solok Selatan, Rabu (24/8/2022). 

Dalam susunan acara tersebut diawali dengan pembukaan oleh protokol, dilanjutkan dengan tari persembahan, mendengarkan lagu Indonesia Raya, mendengarkan lagu Hymne PSSI, pembacaan Do'a, laporan panitia pelaksana, pembacaan surat keputusan, pelantikan, penandatanganan Berita Acara Pelantikan dan penyerahan Petaka PSSI.

Para pengurus baru secara langsung dikukuhkan oleh Ketua Asprov PSSI Sumbar Erwin Sofiyan dihadapan para undangan dan Forkopimda Solok Selatan. 

Ketua Asprov PSSI Sumbar Erwin Sofiyan dalam sambutannya mengatakan, dari Asprov PSSI sumbar berharap optimis dalam mengelola Askap PSSI Solok Selatan, Askab PSSI Solok Selatan merupakan perpanjangan tangan dari Asprov PSSI Sumbar dalam mengelola olah raga sepak bola di Kabupaten Solok Selatan.

Lanjutnya, ia juga menyampaikan kepada Askab PSSI Solok Selatan untuk menunjukan semangat sportifitas dan dalam mengelola menajemen transparan dan profesional," tutur Erwin Sofiyan. 

Bupati Solok Selatan H. Khairunas dalam sambutanya mengatakan, Saya mengucapkan selamat kepada pengurus Askab PSSI yang baru saja dikukuhkan, semoga amanah dalam menjalankan tugas dan fungsinya dalam memajukan olah raga sepak bola di Kabupaten Solok Selatan.

Kepada pengurus yang baru saya berpesan untuk memajukan sepak bola jangan tanggung-tanggung harus totalitas dalam bekerja susunlah program dan kegiatan, dan laksanakan dengan sungguh-sungguh dengan penuh inivasi.
Terapkan niat dan semangat yang tinggi dengan tata kelola manajemennya yang profesional dan transparan dan terbuka.

"Harapannya semoga pengurus yang terpilih nantinya bisa lebih memajukan sepakbola di Kabupaten Solok Selatan," ungkap H. Khairunas. 

Adapun pejabat pengurus Askab PSSI Kabupaten Solok Selatan yang baru terpilih dengan masa bhakti 2022-2026 adalah Ketua Askab PSSI Kab. Solsel M. Iqbal Chissa, Wakil Ketua Sepri Doni Inyik Panji Api, Sekretaris Meldo Oren Purnama, S.Pd, Bendahara  Vandi Adyatama, S.I.Kom, Wakil Bendahara Deri Marta Syaftian, S.Pd.

Diakhir kegiatan dilaksanakan sesi foto bersama tamu undangan dan bersama Askab PSSI Kabupaten Solok Selatan yang baru. 

Dalam acara tersebut dihadiri oleh Bupati Solok Selatan H. Khairunas, Wakil Bupati Solok Selatan H. Ir.Yulian efi, Sekda Kab Solok Selatan DR. Syamsurizaldi, S.I.P, S.E, M.M., Ketua DPRD Solsel Zigo Rolanda, S.E.MM., Dandim 0309/Solok diwakili Pabung Wilayah Solok Selatan Kapten Inf Syahrial, Wakapolres Solok Selatan Kompol Yonnis Fendri, S.H., Kajari Solok Selatan diwakili oleh Kasi Pidum Yoharmen Yakub, S.H., Ketua Pengadilan Agama Muaralabuh Arief Luhtfi, S.H.I, M.A., Ketua Asprov PSSI Sumbar Erwin Sofiyan, Ketua Askab PSSI Solok Selatan M. Iqbal Chissa, Para Asisten Pemda Solok Selatan, Kepala OPD se Kab. Solok Selatan, Wartawan, Pers dan tamu undangan lainnya.(PENDIM0309). 

Posting Komentar

0 Komentar