Recent Post



Meriahkan HUT Ke 77, Kodim 0309/Gelar Lomba Karaoke bagi Prajurit dan PNS Serta KBT.

SOLOK, BN-News-Kodim 0309/Solok mengelar lomba karaoke (Kodim Solok Idol) bagi personel dan PNS jajaran Kodim 0309/Solok dalam rangka memeriahkan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke 77 tahun yang dilangsungkan pada tanggal 14-15 Agustus 2022 di Aula Makodim 0309/Solok Jln A. Yani No.1 Kelurahan VI Suku Kecamatan Lubuk Sikarah Kota Solok.

Perlombaan tersebut diikuti oleh Staf dan jajaran Koramil itu untuk melihat secara langsung kemampuan bakat bernyanyi prajurit, sekaligus mempererat tali silaturahmi dan kekompakan antar satuan jajaran Koramil.

Bertindak Sebagai juri dari perlombaan tersebut dipegang langsung oleh Dandim 0309/Solok, Letkol Arm Hendrik Setiawan S.E., didampingi Ketua Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Cabang LXIII Ny. Ayu Hendrik Setiawan, Kasdim 0390/Solok, Mayor Inf Hendra Bagus Arioko dan Anggota Yayasan Kartika Jaya Kodim 0309/Solok, Ny. Noviyanti Zulkifli (istri dari Plh. Pasi Intel Letda Inf Zulkifli). 

Dandim Letkol Hendrik Setiawan S.E., menuturkan, selain memeriahkan HUT ke 77 Republik Indonesia perlombaan Karaoke ini juga untuk menggali potensi bibit-bibit berbakat di bidang tarik suara, khususnya di kalangan prajurit dan PNS TNI lingkungan Kodim 0309/Solok.
"Dari peserta yang tampil sepertinya sudah yang terbaik yang dikirim oleh koramil dan staf," kata Dandim. 

Masalah menang atau kalah itu belakangan, yang penting sudah berusaha dan niatnya kan silaturahmi mempererat tali persaudaraan antar sesama prajurit Kodim 0309/Solok," ujarnya.

Dijelaskan, dari 19 peserta lomba menyanyi tersebut akan diambil tiga juara utama yang akan mendapatkan hadiah langsung dari Komandan 0309/Solok.

Perlombaan tersebut dihadir oleh seluruh prajurit dan PNS Kodim 030/Solok beserta keluarga.(PENDIM0309). 

Posting Komentar

0 Komentar