Recent Post



Manjakan Nasabah, BPR Rangkiang Nagari Ciptakan Inovasi-Inovasi Baru.

Tanah Datar BN-News_ BPR Rangkiang Nagari yang berdiri semenjak 1990 yang lalu sampai sekarang tetap memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat, dengan perkembangan Ilmu Tekhnologi, saat ini selalu memberikan inovasi - inovasi demi memanjakan nasabahnya.

Hal itu dibuktikan dengan program atau pelayanan kepada Nasabah khususnya dan  masyarakat umum sekitarnya, di PT BPR Rangkiang Nagari bukan hanya memfasilitasi bagi nasabah untuk pengajukan kredit saja, namun saat ini di BPR Rangkiang Nagari bisa melakukan pembayaran tagihan PLN, BPJS, Air PDAM, Pajak, maupun kiriman uang antar Bank, hal tersebut di sampaikan Direktur PT BPR Rangkiang Nagari Yefrizal baru - baru ini dikantornya.

Lanjut Yefrizal yang di dampingi Vita bagian operasional menerangkan, PT BPR Rangkiang Nagari ini juga bisa mengirimkan uang kuliah dimana pun berada dan kebutuhan transfer lainnya.

Jumlah nasabah dan juga perkembangan BPR Rangkiang Nagari terus meningkat tiap tahun, cuma yang sedikit ada terkendala 2 tahun belakangan memang sedikit berefek karena covid, namun BPR tetap memberikan pelayanan dan kemudahan kepada nasabah terutama bagi yang mengajukan pinjaman dalam sisitem ansuran dengan kebijakan kebijakan yang di ambil oleh PT BPR Rangkiang Nagari demi pelayanan kepada nasabah ucapnya.

Pelayanan di PT BPR baik dari sektor pertanian, perdagangan, jasa jasa industri, dan transportasi pada umumnya bagi masyarakat di lingkup kecamatan 10 koto.

Kita sudah kerja semua nagari di 10 koto ini, nasabah bisa  lansung ke nagari atau nagari lalu setor sama kami, sementara pinjaman kepada nagari khusus bagi perangkat nagari bisa pakai SK, kalau untuk umum sesuai agunanan, intinya BPR Rangkiang Nagari lebih membantu sektor perekonomian masyarakat khususnya di nagari kecamatan 10 koto tutur Yefrizal lagi.

Kemudian tidak sebatas itu dari PT BPR Rangkiang Nagari, BPR  juga membantu di bagian sosial walaupun tidak begitu banyak, namun keperdulian Rangkian Nagari terhadap masyarakat tetap ada terangnya.
Sementara itu Novita, bagian Operasional yang mendampingi Direktur PT BPR Rangkiang Nagari pada saat itu menbahkan, bagi calon nasabah , proses pengajukan pinjaman sebagai untuk modal usaha tidak ribet dan prosesnya gampang dan mudah, cukup melalui WhatsApp saja.

Melalui WhatsApp tersebut, PT BPR Rangkiang Nagari akan menerangkan  persyaratan melalui WA,  kemudian nanti ada petugas dari Rangkiang Nagari  yang datang ke lokasi, jika persyaratan dan kelengkapan sudah cocok dana lansung masuk ke no rekening nasabah, dan sudah bisa di manfaatkan sesuai kebutuhan yang di ajukan.

Kemudahan tersebut bukan untuk proses kredit saja namun   juga untuk pembayaran dan juga untuk menabung juga bisa demikian ujar Novita.

Kedepannya dalam rangka memperkuat modal BPR, dalam tahun ini akan ada kolaborasi antar 6 BPR  yang  akan bergabung, saling kolaborasi dalam memperkuat permodalan, mungkin dalam waktu dekat di tahun ini akan di laksanakan ungkapnya ***

Pewarta :stm 

Posting Komentar

0 Komentar