Recent Post



Luar biasa 3 Minggu Menjabat Kapolres Solok Kota AKBP Ahmad Fadilan dan Insan Pers Gelar Cofee Moorning

SOLOK KOTA, BN News -  Kapolres Solok Kota AKBP Ahmad Fadilan hari ini di Mako Polres Solok Kota , menggelar pertemuan/Coffee Morning, dengan insan Pers wilayah Se-Kota Solok dan Kabupaten Solok Sebagai langkah permula demi menjalin sinergitas, kerjasama, serta silaturahmi, Jum'at (12/08).

Turut hadir pada coffee morning Kapolres Solok Kota,Wakapolres Solok Kota, Kabag OPS ,kabag Sumda,Kasat Bimas,Kabag perencanaan ,kasat rekrim,Kasat Intel Dwi, Kasat Narkoba ,kasat Samapta dan Ketua BNNK AKBP Saifuddin Ansyori S.IK.

Saya AKBP Ahmad Fadilan ,lebih kurang 3 minggu menjabat Kapolres Solok Kota  menyampaikan, “Dengan Silaturrahmi Coffee Morning ini, Kapolres Solok Kota juga, memperkenal diri kepada, seluruh wartawan Se-Kota Solok yang merupakan, mitra strategis, yang menyajikan berita, dan informasi untuk masyarakat .

Didunia informasi yang serba semakin canggih, dan modern ini, Saya (Kapolres Solok Kota), minta kepada rekan-rekan media, untuk memberikan, serta menyajikan suatu informasi, atau berita yang berimbang, dan betul-betul dapat dipercaya, oleh masyarakat, khususnya di wilayah hukum polres Solok Kota, Sehingga, diharapkan sajian informasi yang diberikan rekan-rekan, mampu memupuk, dan membina dan persatuan kesatuan karena setiap pemahaman masyarakat dalam informasi publik yang  berbeda-beda"terangnya

Lanjutn Kapolres Solok Kota menambahkan, “Dengan kegiatan ini, kedepannya bisa terus terjalin silaturahmi antara Polres Solok Kota dan para wartawan dan solid, mudahan dengan Coffee Morning kali ini, bisa terus memberikan  terus bersinergi.

Demi Harapan kita semua dalam silarurrahmi hari ini akan terus berlanjut, sehingga, terjalin sinergitas yang baik”ujarnya.

Dikesempatan itu Ketua BNN Kabupaten Solok AKBP Saifuddin Ansory menyampaikan ,ucapan terimah kasih pada Kapolres Solok Kota dan Insan Pers baik media Cetak dan Online.

Maraknya Narkotika di Negri kita ini terutama di Wilayah hukum BNN Kabupaten Solok dan Solok Kota agar para insan Pers bisa membantu pihak petugas untuk publiksikan demi untuk generasi penerus nantinya.tegasnya Saifuddin.

kemudian di akhirnya acara awak Media  gelar Coffee Morning bersama Polres Solok Kota bersama para insan pers, baik dari media online, cetak, dan eletronik, tampak penuh , Persaudaraan dan keakraban, didalam kegiatan sesi tanya jawab, diantara kedua pihak,pada  intinya untuk membangun kerjasama yang positif, demi kemajuan wilayah untuk mencapai damainya Kota Solok, juga Kabupaten Solok***

Pewarta : Bayu 007

Posting Komentar

0 Komentar