Recent Post



Keluarga Kurang Mampu dan Lansia di Nagari Pasilihan Dapat Bantuan dari Kapolsek Bersama Jajarannya

PASILIHAN, BN News - Kapolsek Kecamatan X Koto Diatas Bersama Jajaranya Membagikan Bantuan Berupa Telur ,Minyak Goreng,Gula,Mie Instan dan Sabun yang bertempat di Nagari Pasilihan Kecamatan X koto Diatas ,Kabupaten Solok.selasa 30/08/2022.


Kapolsek X Koto Diatas IPTU Sugianto,S.sos,I. menyampaikan bahwa bantuan yang kami berikan ini jangan di lihat dari sedikit atau banyaknya ,mungkin tidak seberapa setidaknya bisa menambah dan bermafaat  bagi sipenerima juga di berkahi oleh Allah SWT.Aamiin.


Untuk itu kami Doakan bapak atau ibu yang menerima bantuan berupa sabako ini dapat di jadikan atau menambah kebutuhan sehari-hari hendaknya.ujarnya kapolsek.

Walinagari Pasilihan Yonhi Nofri melalui Sekretaris Nagari Bemi Shafitra mengatakan Kami selaku pemerintahan nagari pasilihan mengucapkan terimakasih kepada Bapak kapolsek besrta jajaran yang telah meluangkan waktu dan berpatisipasi  peduli pada nagari pasilihan .
Dimana kami selaku pemerintahan akan mendampingi atau menunjukan pada masyarakat kami yang layak dapat bantuan dan santunan yang di berikan oleh Kapolsek bersama jajarannya,harapnya Bemi.

Sementara itu bantuan tersebut yang di terima oleh ,Ranidar  70 th Jorong Padang Datar,Hendrawati 53th Jorong Koto Gadang,Dahliya 30th Jorong Koto Gadang,Pendi 56th Jorong Koto Gadang,Bahtiar 72th Jorong Payo Anyir,M.Kunun 75th Jorong Payo Anyir,Suardi  62th Jorong Sawah Luar,Khairunnas 54th Jorong Sawah Luar dan Refi Yasnita 26th  Jorong Sawah Luar  Nagari pasilihan .

Selanjutnya sebagai pendamping dari pemerintahan Nagari Pasilihan,Bemi Shafitra (Seknag),Andi Banur (Kasi Pelayanan),Akmal Wahyudi (Kasi Kesra).

Kemudian dari Kapolsek X Koto Diatas dan Jajarannya langsung memberikan pada  bersangkutan atau penerima bantuan tersebut .

Pewarta : B007/J008.

Posting Komentar

0 Komentar