Recent Post



Jalin Silaturahmi Dan Keakraban, Kodim 0309/Solok Ikut Meriahkan HUT RI Ke 77 Dengan Gelar Berbagai Macam Lomba.

SOLOK, BN-News-Dalam rangka memeriahkan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-77 Kemerdekaan Republik Indonesia tahun 2022, Kodim 0309/Solok menggelar berbagai macam perlombaan bagi Prajurit, anggota PNS, anak-anak maupun Persit yang bertempat di Lapangan Makodim 0309/Solok Jl. A. Yani No. 1 Kel. IV Suku, Kec. Lubuk Sikarah Kota Solok. 

Perlombaan yang digelar, antara lain untuk Prajurit, Persit, PNS dan Anak-anak seperti lomba memasukkan paku dalam botol, lomba makan kerupuk, dan lomba memindahkan bola dengan paralon. Senin (15/8/2022). 

Terlihat para peserta lomba Prajurit, Persit dan anggota PNS maupun anak-anak sangat antusias, walaupun harus jatuh bangun dalam perlombaan tetapi mereka tetap bersemangat dalam mengikuti lomba agar memperoleh kemenangan. Seluruh peserta sangat senang mengikuti perlombaan ini, karena mereka bisa berpartisipasi dalam memeriahkan HUT ke-77 Kemerdekaan RI tahun 2022 ini.

Komandan Kodim 0309/Solok Letkol Arm Hendrik Setiawan, S.E., turut hadir dan menyaksikan perlombaan menyampaikan bahwa perlombaan ini bertujuan untuk meningkatkan kreatifitas dan kekompakan.

“Perlombaan ini juga sebagai sarana untuk membentuk karakter positif dan meningkatkan moril anggota dan keluarga besar Kodim Solok,” ungkap Letkol Arm Hendrik Setiawan. 
Ketua Persit KCK Cabang LXIII DIM Solok Ny. Ayu Hendrik Setiawan yang juga turut memeriahkan acara perlombaan mengatakan, bahwa kegiatan ini sebagai wujud kecintaan kita kepada tanah air, dengan turut menyemarakkan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan RI ke-77 melalui perlombaan.

“Untuk peserta lomba, kita mengundang perwakilan anggota dari masing-masing ranting, untuk mewakili berbagai lomba yang dilaksanakan oleh panitia,“ ucapnya.

Menurut Ny. Ayu Hendrik Setiawan, kegiatan ini, selain untuk menyemarakkan HUT Kemerdekaan RI, juga sebagai sarana menjalin tali silaturahmi dan menambah keakraban antar anggota ranting.

Setelah kegiatan lomba selesai, Ketua Persit KCK Cabang LXIII DIM Solok bersama pengurus membagikan hadiah yang telah disediakan kepada para pemenang lomba.(PENDIM0309). 

Posting Komentar

0 Komentar