Recent Post



FKPKP Bersama IRM Koto Panjang Gelar Tagligh Akbar, Hadirkan Ustadz Kariman Ibrahim

TANAH DATAR, BN News - Forum Komunikasi Pemuda Koto Panjang (FKPKP) bersama  Ikatan Ramaja Masjid Koto Panjang (IRMKP) Nagari Tigo Jangko, Kecamatan Lintau Buo, Kabupaten Tanah Datar, Provinsi Sumatera Barat, bakal menggelar tagligh akbar di lapangan Bola Kaki Koto Panjang, menghadirkan ustadz kondang asal Riau, DR. Kariman Ibrahim, MA.  
Tabligh akbar dalam rangka memperingati tahun baru Islam 1444 H, dilaksanakan Jumat 12 Agustus 2022 ba'da isya. Panitia kegiatan tabligh akbar terus melakukan persiapan untuk kesuksesan kegiatan yang nanti juga mengundang dan menghadirkan jamaah BKMT di Tanah datar serta undangan lainnya. 
"Kita akan melakukan tabligh akbar pada Jumat 12 Agustus 2022 ba'da isya di lapangan Bola Kaki Koto Panjang. Dan kita terus melakukan persiapan, juga akan dihadiri oleh BKMT Tanah Datar. Saya mengajak kita semua umat islam dimana saja berada untuk menghadiri tabligh akbar yang akan disampiakan ustadz Kariman Ibrahim," ajak Ketua FKPKP Zulman Hendrizal, didampingi Ketua Panitia tabligh akbar Yudarusman, kepada wartawan, Kamis 11 Agustus 2022. 
Dengan tabligh akbar ini diharapkan syiar Islam dalam rangka tahun baru 1444 H dapat menjadi ajang evaluasi diri bagi umat Islam. Selain itu, tentu untuk menambah ilmu agama yang akan disampaikan ustadz Kariman Ibrahim nantinya. "Yang jelas ini dalam upaya kita menghidupkan kembali syiar agama Islam. Dan momen tahun baru Islam 1444 H menjadi ajang untuk evaluasi diri," ucapnya. 
Dia berharap, sudah saatnya umat Islam bangkit dari berbagai sektor. Berhijrah dari sesuatu yang tidak baik menjadi baik, yang kurang baik menjadi lebih baik. Kalau tidak sekarang kapan lagi, kalau bukan kita yang merubah diri kita, siapa lagi. "Ini momen untuk kita bangkit disegala sektor kehidupan, baik dibidang ekonomi umat, persatuan dan kesatuan dan kebersamaan," sebutnya. 

Pewarta : Khatik

Posting Komentar

0 Komentar