Recent Post



Dandim Hadiri Apel Kehormatan dan Renungan Suci Dalam Rangka HUT Ke 77 RI.

SOLOK, BN-News-Komandan Kodim 0309/Solok Letkol Arm Hendrik Setiawan S.E., mengikuti Apel Kehormatan dan Renungan Suci Dalam Rangka Peringatan memperingati hari kemerdekaan Republik Indonesia ke-77 tahun yang bertempat di Taman Makam Pahlawan Mutiara Bangsa di Kelurahan Laing Kecamatan Tanjung Harapan Kota Solok. Rabu (17/8/2022) dini hari.

Selain Dandim 0309/Solok Letkol Arm Hendrik Setiawan S.E., hadir juga .Ketua DPRD Kota Solok Hj. Nurmisma, Wali Kota Solok, H. Zul Efian S.H., M.Si., Kapolres Solok Kota, AKBP Ahmad Fadhilan, S.Si., M.Sc., M.Si., Ketua Pengadilan Kota Solok, R. Danang Noor Kusumo SH., Kajari Solok, Feni Nilasari S.H., M.H., Dansubpom 1-4 Solok Kapten Cpm I. Made Gusti, Para OPD Pemko Solok, Instansi Vertikal Kota Solok, Personil Kodim 0309/Solok, Personil Polres Solok Kota dan Forkopimda Kota Solok.

Bertugas sebagai Komandan Upacara Perwira Polres Solok Kota, sedangkan untuk Inspektur Upacara adalah Kapolres Solok Kota AKBP Ahmad Fadhilan, S.Si., M.Sc., M.Si., 

Pasukan apel terdiri dari satu regu pasukan upacara Kodim 0308/Solok,  satu regu pasukan Polres Solok Kota, Satu peleton dari Pol-PP Kota Solok, dan Satu regu Pramuka Kota Solok. 
Usai kegiatan apel kehormatan dan renungan suci Dandim 0309/Solok Letkol Arm Hendrik Setiawan, S.E., menyampaikan, "Apel Kehormatan dan Renungan Suci merupakan agenda tahunan yang dilaksanakan setiap menyambut Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia".

“Tujuannya tak lain adalah wujud penghormatan kita atas keikhlasan dan kesucian sebagai pahlawan dalam pengabdian terhadap perjuangan demi Kemerdekaan Negara dan Bangsa,” ujar dandim.

Apel kehormatan dan renungan suci yang berlangsung khidmat ini selesai dalam keadaan tertib dan aman pada Pukul 00.18 Wib.(PENDIM0309). 

Posting Komentar

0 Komentar