Recent Post



Dandim 0309/Solok, Pimpin Rapat Internal Dalam Rangka Kunjungan Kerja Danrem 032/Wirabraja.

SOLOK, BN-News-Danrem 032/Wirabraja, Brigjen TNI Purmanto berencana mengunjungi wilayah Kodim 0309/Solok dalam rangka Kunjungan Kerja (Kunker), akan bertolak dari Padang menuju Kodim 0309/Solok, di Kota Solok.

Dalam lawatannya nanti Danrem 032/Wirabraja direncanakan akan mengadakan kegiatan silaturahmi dengan Forkopimda Kota Solok dan meninjau Kampung Pancasila di wilayah Kota Solok serta meninjau langsung kegiatan P3MP  (Program Pemberdayaan Prajurit dan Masyarakat Produktif) yang ada di wilayah Kodim 0309/Solok.

Untuk menyambut kedatangan Danrem 032/Wirabraja tersebut, Dandim 0309/Solok, Letkol Arm Hendrik Setiawan S.E., memimpin rapat internal dengan mengumpulkan para Perwiran dan Pengurus Persit KCK Cabang LXIII yang terlibat di Aula Makodim 0309/Solok, Jl. A. Yani No. 1 Kelurahan VI Suku Kecamatan Lubuk Sikarah Kota Solok, Senin (29/8/22) pagi.
Dikonfirmasi oleh Bintara Penerangan Kodim (Bapendim) Sertu Hashari Nursa, bahwa rapat yang berlangsung tertutup tersebut merupakan rutinitas yang biasa dilakukan dalam menyambut Pimpinan dalam hal ini Bapak Danrem 032/Wirabraja Brigjen TNI Purmanto.

Ia menjelaskan, jika dalam arahannya Dandim Letkol Arm Hendrik Setiawan S.E., menghendaki, agar dalam kunjungan Danrem 032/Wirabraja ke Wilayah Kodim 0309/Solok kali ini dapat berjalan dengan baik dan lancar.

"Intinya, seperti kata Bapak Dandim dalam rapat, kami sangat antusias menyambut kunjungan Bapak Danrem Brigjen TNI Purmanto yang dijadwalkan datang bersama Kasi Kasrem dan pejabat Korem 032/Wirabraja lainnya," tuturnya.(PENDIM0309). 

Posting Komentar

0 Komentar