Recent Post



Beberapa Kasus Di Polsek Tilatang Kamang Sudah Terungkap.

AGAM BN-News_Dari jumlah kasus yang masuk di wilayah hukum Polsek Tilatang Kamang, akhir -akhir ini meningkat, yang paling dominan adalah pencurian.

Di samping kasus yang lain seperti Kasus Hewan Sapi kurban kemaren, juga ada laporan beberapa kasus lain seperti kasus Narkotika, hal tersebut di sampaikan Kapolsek Tilatang Kamang IPTU Rommy Hendra Korniawan pada hari Kamis (4/8/2022) di ruang kerjanya ke pada awak media.

Lanjutnya, dari kasus yang masuk ada yang sudah terungkap, seperti kasus pencurian beras, pencurian kotak Amal dan juga curanmor, bagi kasus yang sudah terungkap dan tersangka sudah di lakukan penahanan di rutan polres Bukittinggi ucap Rommy.

"Kita menghimbau kepada seluruh warga atau masyarakat bagi pendatang agar segera melaporkan diri baik di tingkat Jorong maupun di tingkat Nagari, gunanya supaya bisa mendata jumlah masyarakat yang berada di wilayah atau nagari"

Kemudian juga "Kita dari Polsek Tilatang kamang menghimbau kepada pemilik rumah atau perumnas yang kosong dan jika ada orang yang mengontrak tolong laporkan identitasnya ke Nagari, setidaknya ke wali Jorong" ujar Rommy.

Demi untuk mengantisipasi hal yang tidak kita inginkan terjadi, diharapkan peran serta dari seluruh lapisan masyarakat elemen apapun baik di tingkat Jorong maupun Nagari sama-sama bekerja sama untuk menjaga Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Tilatang Kamang pungkasnya ***

Pewarta :stm

Posting Komentar

0 Komentar