Recent Post



Babinsa Koramil 01/Kota Solok Hadiri Kegiatan Pawai Alegoris Keluarga Besar SDN 06 Tanah Garam.

SOLOK, BN-News-Babinsa Koramil 01/Kota Solok Kodim 0309/Solok, Sertu Joni Putra menghadiri kegiatan Pawai Alegoris Keluarga Besar SDN 06 Tanah Garam dalam rangka "Gebyar Kemerdekaan" yang bertemakan Berkarya Dan Berkolaborasi Demi Kebangkitan Bangsa", bertempat di Padang Galundi RT 02 RW 02 Kelurahan Tanah Garam, Kec. Lubuk Sikarah Kota Solok, Sabtu (20/8/2022). 

Acara kegiatan pawai ini juga dihadiri oleh Wakil Wali Kota Solok Dr. Ramadhani Kirana P., S.E., M.M., sekaligus membuka acara pawai Alegoris secara langsung. 

Dalam sambutannya Dr. Ramadhani Kirana P., S.E., M.M., menyampaikan bahwa setiap warga Indonesia wajib memeriahkan HUT RI Ke 77 Tahun 2022, ini adalah perjuangan dari para pejuang kita yang begitu banyak berkorban demi untuk kemerdekaan bangsa kita, sebagai generasi bangsa kita harus mempertahankannya. 

Oleh sebab itu, "mari bersama-sama selalu berkolaborasi dan mengisi kemerdekaan ini yang tentunya meningkat patriotisme bangsa. Bagi generasi penerus hendaknya meningkatkan sumber daya manusia yang kelak nanti bisa menjadi pemimpin-pemimpin yang dapat mewujudkan kehidupan bangsa kita yang makmur," tutur Wali Kota Solok Dr. Ramadhani Kirana. 
Pada momen ini diberikan kesempatan luas bagi masyarakat untuk menikmati hiburan sekaligus edukasi terhadap hari kemerdekaan Republik Indonesia, bagaimana perjuangannya, bagaimana mengisi dan mempertahankannya," tutupnya. 

Sertu Joni Putra Babinsa Koramil 01 /Kota Solok menjelaskan, Kegiatan ini sekaligus melakukan pengamanan untuk memberikan kenyamanan peserta dan masyarakat untuk mencegah agar tidak terjadi hal-hal yang tidak kita inginkan.

“Selaku Babinsa dirinya wajib hadir untuk memberikan pengamanan dalam setiap kegiatan yang dilaksanakan di wilayah tugasnya, Dan diharapkan selama kegiatan pawai Alegoris dapat terlaksana dengan tertib, nyaman, aman dan lancar,” terangnya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Wakil Wali Kota Solok Dr. Ramadhani Kirana P., S.E., M.M., Anggota DPR Kota Solok, Kepala Sekolah jajaran Kec. Lubuk Sikarah, Para siswi dan siswa SDN dan MTSN, Ninik mamak Alim ulama, Ketua lpmk Tanah Garam, Kanit Lantas beserta Anggota polres Kota Solok, Babinsa Koramil 01/Kota Solok, Ketua RT dan RW dan Linmas Tanah Garam.(PENDIM0309). 

Posting Komentar

0 Komentar