Recent Post



Anggota Persit KCK Cabang LXIII DIM Solok Dan Anak-anak Ikuti Berbagai Lomba Dalam Rangka HUT RI Ke 77.

SOLOK, BN-News-Dalam rangka menyemarakkan momen Hari Ulang Tahun (HUT) ke-77 Kemerdekaan Republik Indonesia. Kodim 0309/Solok, menggelar berbagai macam perlombaan yang diikuti oleh anak-anak, ibu Persit dan dari Koramil jajaran Kodim 0309/Solok.

Berbagai kegiatan lomba yang dilaksanakan di Lapangan Makodim 0309/Solok, Jl. A. Yani No.1 Kelurahan IV Suku, Kecamatan Lubuk Sikarah Kota Solok, Rabu (17/8/22). 

Antusias anak-anak dan ibu-ibu Persit KCK Cabang LXIII DIM Solok sangat tinggi dalam mengikuti berbagai lomba, kegiatan tersebut dilaksanakan pada sore hari. Berbagai jenis lomba yang digelar antara lain, lomba memecahkan balon, membawa balon dan memindahkan bola pingpong

Menurut Komandan Kodim 0309/Solok Letkol Arm Hendrik Setiawan S.E., kegiatan ini dalam rangka memperingati HUT ke-77 Kemerdekaan RI tanggal 17 Agustus 2022 serta mengenang para Pahlawan yang telah memperjuangkan dan mempertahankan NKRI dari penjajahan bangsa asing.

”Mudah-mudahan kegiatan ini menjadi ikatan batin bagi kita semua untuk menjaga silahturahmi, menumbuhkan rasa kekeluargaan dan kebersamaan antar keluarga besar Kodim 0309/Solok,” pungkas Dandim Letkol Arm Hendrik Setiawan. 
Ketua Persit KCK Cabang LXIII DIM Solok Ny. Ayu Hendrik Setiawan mengatakan, kegiatan perlombaan yang juga diikuti oleh ibu Persit dalam rangka memeriahkan peringatan hari kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 77.

”Berbagai lomba Agustusan yang digelar dengan peserta anggota Persit dari mulai pengurus serta dari Koramil jajaran Kodim 0309/Solok, Ucapnya.

Lomba yang digelar untuk anggota Persit dan anak-anak keluarga besar Kodim 0309/Solok ini, untuk memeriahkan hari kemerdekaan Republik Indonesia ke-77 tahun dan juga untuk mempererat tali silaturahmi anggota Persit dari anggota Staf maupun jajaran Koramil. 

Momen bersejarah dalam memperingati hari kemerdekaan ini, sebagai luapan kegembiraan serta semangat perjuangan dalam mengisi kemerdekaan.

Setelah kegiatan lomba selesai, Dandim 0309/Solok dan Ketua Persit KCK Cabang LXIII DIM Solok bersama pengurus, membagikan hadiah yang telah disediakan kepada para pemenang lomba.(PENDIM0309). 

Posting Komentar

0 Komentar