Recent Post



Sambut HDKD ke 77 Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Agam Lakukan Donor Darah

Bukittinggi BN-News_ Kantor Imigrasi kelas II Non  TPI Agam pada hari Jumat (29/7/2022) adakan Kegiatan Donor Darah di halaman Kantor Imigrasi Jalan Raya Bukittinggi -Payakumbuh Koto Hilalang.

Kegiatan ini merupakan dalam rangka Hari Dharma Karya Dhika (HDKD) ke-77 Kemenkumham yang jatuh nanti pada tanggal 19 Agustus 2022 mendatang ucap Kepala Imigrasi Kelas II Non TPI Agam Qriz Pratama saat di konfirmasi awak media ketika acara berlangsung.

Kegiatan ini bekerja sama dengan Puskesmas setempat dan dibantu oleh para pegawai yang begitu antusias mendaftarkan diri sebagai pendonor darah dalam kegiatan.

Dalam menyambut HDKD di tahun 2022 ini, berbagai kegiatan akan dilakukan dan juga telah di lakukan oleh kantor Imigrasi, seperti yang telah di lakukan Imigrasi Masuk Desa dalam hal pengurusan paspor bisa di lokasi tempat tinggal sendiri, dan tidak perlu ke kantor Imigrasi dalam pembuatan paspor.

Masyarakat bisa mengumpulkan minimal 20 orang, petugas imigrasi akan datang kelokasi dalam pembuatan paspor, dan saat ini telah di lakukan seperti di Pasaman Barat, Tanah Datar, dan Padang Panjang.
Semoga dengan kegiatan ini daerah lain di bawah wilayah kerja Imigrasi kelas II Non TPI Agam bisa melakukan hal yang sama, kami petugas akan datang dengan cara tidak di pungut biaya dalam kegiatan.

Kemudian kegiatan lain seperti sekarang ini, melakukan donor darah dan masih banyak acara lagi yang akan di lakukan dalam rangka menyambut HDKD, dan acara puncak nantinya akan mengadakan upacara dan seklaigus syukuran yang akan di laksanakan di kantor Imigrasi Kelas II TPI Agam pungkas Qriz yang di dampingi beberapa pegawai Imigrasi ***

Pewarta : stm 



Posting Komentar

0 Komentar