Recent Post



Kasdim 0309/Solok wakili Dandim, Hadiri Acara Panen Hadiah Simpedes BRI Cabang Solok.

SOLOK, BN-News-Mayor Inf Hendra Bagus Arioko Kasdim 0309/Solok mewakili Dandim 0309/Solok Letkol Arm Hendrik Setiawan S.E., menghadiri undangan Acara Panen Hadiah Simpedes (PHS) BRI Cabang Solok yang bertempat di Solok Premier Syariah Hotel, Jl. Nasir Sutan Pamuncak, Kelurahan Pasar Pandan Air Mati, Kecamatan Tanjung Harapan, Kota Solok, Senin (25/07/2022). 

Turut hadir dalam acara tersebut Dandim 0309/Solok diwakili oleh Kasdim 0309/Solok, Mayor inf Hendra Bagus Arioko, Kapolres Solok Kota diwakili oleh Kasat Samapta, AKP Awaluddin, S.H, Pimpinan Cabang BRI Solok Asa ageng Afianton, Ketua Pengadilan Negeri Solok, R. Danang Noor Kusumo, S.H., Kejari Solok di Wakili oleh Yoki Eka Rise S.H., M.H., Kapolsek Kubung Iptu Andri Perkasa, S.H., Wali Kota Solok di Wakili  ibuk Fitri dan para tamu undangan yang hadir. 

Sebagaimana diketahui, Panen Hadiah Simpedes (PHS) merupakan wujud dari kepedulian BRI terhadap nasabah yang loyal. 

Dalam kata sambutan Pimpinan Cabang BRI Solok Asa Ageng Afianton mengatakan Acara Undian Panen Simpedes diadakan dalam setahun Sekali adalah untuk milik semua kalangan, oleh karena itu mari kita tingkatkan selalu jumlah saldo tabungan, dan untuk yang belum menabung buruan segera buka Rekening baru. 
"Dalam Momentum Pesta Rakyat bertabur hadiah untuk pemenang utama pihak BRI Cabang Solok menyiapkan berupa Gren Prize yaitu 1 unit Mobil Honda Mobilio dan banyak lagi hadiah lainnya," kata Asa Ageng Afianton. 

Demikianlah hebatnya Simpedes BRI, selain terjamin, aman dan menyajikan banyak kemudahan dalam transaksi keuangan untuk seluruh Nasabah sekaligus berkesempatan panen rezeki," lanjutnya.

Dandim 0309/Solok Letkol Arm Hendrik Setiawan S.E., melalui Kasdim 0309/Solok Hendra Bagus Arioko mengatakan "semoga BRI tetap di hati masyarakat, terutama bagi para pelaku usaha. Bagi nasabah yang loyal, hari ini ada banyak hadiah yang akan dibagikan. Semoga tetap menjadi mitra yang harmonis," tuturnya. 

harapanya, dengan terobosan tersebut akan dapat mewujudkan sosok institusi keuangan dan perbankan yang memiliki layanan prima serta mampu memenuhi kebutuhan masyarakat umumnya. Terkait pengundian program ’’Panen Hadiah Simpedes," tutup Kasdim.(PENDIM0309). 

Posting Komentar

0 Komentar