Recent Post



Kasdim 0309/Solok, Hadiri Pisah Sambut Kapolres Solok Kota.

SOLOK, BN-News-Komandan Komando Distrik Militer (Dandim) 0309/Solok, Letkol Arm Hendrik Setiawan, S.E., diwakili Kasdim Mayor Inf Hendra bagus Arioko menghadiri Acara Pisah Sambut Pejabat dan Pejabat Baru Kapolres Solok Kota di Aula Mapolres Solok Kota Jl. Ks. Tubun No.2, Kelurahan Kampung Jawan Jawa, Kec. Tanjung Harapan, Kota Solok, Kamis (21/07/22). 

AKBP Ferry Suwandi S.I.K., dalam sambutannya menyampaikan terima kasih atas suport dan dukungan dari Forkopimda Kota Solok dan Kabupaten Solok, Toga dan Tomas sehingga selama saya bertugas di Polres Solok Kota kita sama-sama mengatasi permasalahan dan pembangunan dengan bimbingan saling asah asih dan asuh.

“Saya dan keluarga mohon diri dan pamit kepada semuanya khususnya jajaran Polres Solok Kota, Kami mohon maaf dan mohon doa restu dari tamu undangan semua agar di penugasan yang baru kami dapat melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya,” tutur AKBP Ferry Suwandi.

Kapolres Solok Kota yang baru AKBP Ahmad Fadilan S.Si., M.Sc., M.Si., sampaikan harapannya, yang nantinya akan melakukan yang terbaik di Polres Solok Kota ini sehingga kami mohon dukungan dari semuanya. Sebagai warga baru kami mohon kehadiran kami diterima menjadi warga Kota Solok dan mohon bimbingan dari Bapak Walikota dan Bupati Solok dan jajaran serta Forkopimda sehingga kami bisa membangun bersama-sama menjadi lebih baik.
Kami selaku Kapolres baru mengucapkan terima kasih kepada Pejabat Lama atas dedikasinya selama di Polres Solok Kota. Mudah- mudahan kedepan kami bisa meneruskan apa yang Kapolres lama perbuat di Polres Solok Kota, semoga di penugasan yang baru AKBP Ferry Suwandi beserta istri sukses selalu, ungkap AKBP Ahmad Fadilan.

Sementara Itu Kasdim menyampaikan Selamat bertugas di tempat yang baru bagi pejabat lama dan selamat menjalani tugas di polres Solok Kota bagi pejabat baru, semoga kedepannya pejabat Kapolres Solok Kota memberikan warna yang baru kedepannya dan sinergitas antara TNI Polri serta dengan pemerintah daerah tetap solid. tutup Kasdim Mayor Inf Hendra Bagus Arioko.

Hadirdalam kegiatan tersebut Wakil Wali Kota Solok Ramadhani Kirana Putra, SE, MM, Anggota DPRD Kota Solok Rudi Saleh, Forkompimda Kota dan Kabupaten Solok, Waka Polres Solok Kota Kompol Joni Darmawan,SH, PJU, para Kasat, Kapolsek dan Perwira di lingkungan Polres setempat, Bhayangkara, serta undangan lainnya.(PENDIM0309). 

Posting Komentar

0 Komentar