Recent Post



Dandim 0309/Solok Berbincang Santai Dan Dialog Interaktif Dengan Mahasiswa/Mahasiswi UNAND Padang.

SOLOK, BN-News-Dandim 0309/Solok Letkol Arm Hendrik Setiawan, S.E., melaksanakan bincang santai dan dialog interaktif dengan Mahasiswa/Mahasiswi Universitas Andalas (UNAND) Padang tentang tugas Kodim sebagai Komando kewilayahan, program ketahanan pangan, keluarga berencana dan penanggulangan penyalah gunaan narkoba yang bertempat di ruang Transit Makodim 0309/Solok Jln. A. Yani nomor 1 Kelurahan VI Suku Kecamatan Lubuk Sikarah Kota Solok, Jumat, (29/07/2022).

Kegiatan yang diawali  dengan ucapan selamat datang kepada perwakilan Mahasiswa/Mahasiswi UNAND Padang oleh Komandan Kodim 0309/Solok Letkol Arm Hendrik Setiawan, S.E.

"Selamat datang di Kodim 0309/Solok kepada Mahasiswa/Mahasiswi UNAND Padang dan selamat menjalan KKN di wilayah Kodim 0309/Solok" ucapan selamat datang dari Dandim 0309/Solok.

Dalam kegiatan dialok dan diskusi Dandim 0309/Sokok Letkol Arm Hendrik Setiawan. S.E., menjelaskan, tentang tugas pokok Kodim 0309/Solok sebagai Komando kewilayahan, mengenai mensukseskan program Keluarga Berencana yang bekerjasama dengan Pemko Solok, Pemda Kabupaten Solok dan Pemda Kabupaten Solok Selatan.
Lebih lanjut Dandim 0309/Solok menyampaikan, Kodim 0309/Solok juga mensukseskan program Swasembada Ketahanan Pangan, memberikan Wasbang kepada para Siswa/Siswi di sekolah yang ada di wilayah Kodim 0309/Solok.

Dandim 0309/Solok juga menjelaskan tentang sinergitas TNI dan Kesbangpol Kabupaten/Kota mengenai penanaman dan memupuk cinta tanah air kepada stake holder dan komponen masyarakat seluruhnya. Kodim 0309/Solok juga berperan penting dalam tindak pencegahan bahaya narkoba di Kota Solok, Kab. Solok maupun Kab. Solok Selatan. 

Dandim 0309/Solok Letkol Arm Hendrik Setiawan, S.E., mengaharapkan kegiatan seperti ini sangat baik untuk dilaksanakan, untuk menjalin hubungan yang harmonis antara Kodim 0309/Solok dengan Universitas yang ada di wilayah  Sumatera Barat dan khususnya di wilayah Kodim 0309/Solok, dan disamping itu juga untuk mengkomunikasikan program masing-masing kepada masyarakat. Harapan Dandim 0309/Solok tersebut.

Hadir dalam kegiatan tersebut   Dandim 0309/Solok dan perwakilan Mahasiswa/Mahasiswi Universitas Andalas (UNAND) Padang sebanyak 10 orang.(PENDIM0309). 

Posting Komentar

0 Komentar