Recent Post



Babinsa Koramil 08/Bukit Sundi Dampingi Dinas Pangan Sosialisasi Ketaganan Pangan Dan Tinjau Ketersedian Gabah


SOLOK, BN-News_ Babinsa Koramil 08/Bukit Sundi Kodim 0309/Solok Serda Richal Handika Putra Panai mendampingi dinas pangan dalam menjalin komunikasi dan motivasi petani di Desa binaan Nagari Dilam Kecamatan Bukit Sundi Kabupaten Solok, Sabtu, (2/7/2022).

Serda Richal menghadiri rapat Pertanian dan Ketahanan Pangan di Nagari Dilam Kecamatan Bukit Sundi Bersama Dinas Pangan Provinsi Sumatera Barat, melakukan peninjauan gabah dan sosialisasi peningkatan hasil pertanian guna mendukung ketahanan pangan lokal maupun Nasional

Kegiatan yang dilaksanakan di ruang, turut dihadiri Kasi Ketahanan Pangan Dinas Pertanian dan Ketahanan Pangan Provinsi Sumatera Barat, Kasi Dinas Pangan Kab. Solok, Wali Nagari Dilam, Babinsa Koramil 08/Bukit Sundi, Pendamping Penyuluhan Ketahanan Pangan, Pengurus dan Anggota Kelompok Tani, Perangkat Nagari PPL Nagari Dilam.

Serda Richal. mengatakan, bahwa Babinsa harus selalu melekat dan wajib untuk menghadiri kegiatan yang ada ditengah masyarakat, baik bersifat kegiatan sosial, keagamaan ataupun pertemuan atau rapat dengan aparatur Nagari.

“Hal tersebut untuk menjalin hubungan yang harmonis antara TNI dan masyarakat, serta dapat memperkuat Birokrasi unsur pemerintahan Nagari, mengingat tanpa bantuan dan peran masyarakat tidak dapat menyelesaikan tugas dan tanggungjawabnya “, kata Serda Richal.

(PENDIM0309)

Posting Komentar

0 Komentar