Recent Post



Plh. Danramil 04/Payung Sekaki, Hadiri Rapat Pembukaan MTQ dan Persiapan HUT RI Ke 77


SOLOK, BN-News. Plh. Danramil 04/Payung Sekaki  Kodim 0309/Solok, menghadiri acara rapat rencana pembukaan Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) Tahun 2022 Tingkat Kecamatan Tigo Lurah dan persiapan menyambut HUT RI ke 77 tahun 2022 yang dilaksanakan di Aula Kecamatan Tigo Lurah Kabupaten Solok, Rabu (8/06/2022)

Rapat rencana pembukaan MTQ tingkat Kecamatan Tigo Lurah dihadiri oleh Camat Tigo Lurah Tedi Aurora S.P.d., Danramil 04/Payung Sekaki Letda Inf Selamat Riyadi, Wakapolsek Payung Sekaki Ipda Suheri, Kepala KUA dan Ketua MUI Kecamatan Tigo Lurah, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama dan para undangan Lainnya.

Sementara itu, Danramil 04/Payung Sekaki Letda Inf Selamat Riyadi yang hadir dalam acara Rapat tersebut mengatakan, pihaknya bersama pemerintah dan aparat di kecamatan Tigo Lurah mendukung dan mangajak seluruh peserta untuk mengikuti kegiatan dengan tertib sesuai aturan yang telah ditentukan panitia.

Ia juga berharap agar dalam kegiatan tersebut dapat melahirakan genarasi islami yang berprestasi baik di tingkat kecamatan, kabupaten hingga tingkat nasional

“mudah-mudahan melalui kegiatan MTQ ini, akan dapat melahirkan qori dan qoriah berprestasi, hingga tingkat nasional,” ungkapnya.

“Dan yang paling penting nilai-nilai Al Qur’an selalu tertanam didalam diri setiap muslim. MTQ ini dapat memberikan contoh kepada para generasi muda,” ujarnya

“Lain dari pada itu dengan di selenggarakan MTQ ini kita bisa memperkuat ukhuwah dan mempererat silaturahim yang pada akhirnya akan melahirkan kesadaran umat Islam dari seluruh generasi terutama generasi muda mencintai dan memuliakan Al-Quran,” ucap Danramil.

Posting Komentar

0 Komentar