Recent Post



Kodim 0309/Solok, Terima Tim Dalprogar Sirenrem 032/Wirabraja

Guna mengendalikan serta mengawasi pelaksanaan Program Kerja dan Anggaran Kodim 0309/Solok TA. 2022, Tim Dalprogar (pengendalian program dan Anggaran) Srenrem (Staf Perencana Korem) 032/Wirabraja berkunjung ke Makodim 0309/Solok yang disambut oleh Perwira Penghubung (Pabung) Kodim 0309/Solok, Kapten Inf Syahrial beserta perwira staf di Aula Yudha Makodim 0309/Solok Jln A. Yani Kota Solok, Selasa (7/6/22) 

Kegiatan Dalprogar merupakan forum konsultasi terhadap program kerja yang telah dilaksanakan maupun program yang akan dilaksanakan agar bisa lebih efektif dan efesien serta optimal dalam mencapai sasaran. Selain itu kegiatan Dalprogar juga merupakan bagian dari upaya Komando Atas untuk melihat sejauh mana kinerja satuan bawah dalam merealisasikan program dalam mendukung tugas pokok masing-masing satuan. 

Pabung Kapten Inf Syahrial menyampaikan,” selamat datang Kami ucapakan kepada tim Kolonel Arh Asep Suganjar S.S.i., dari Srenrem 032/Wirabraja dan kegiatan Dalprogar tidak bermaksud untuk mencari-cari kesalahan, namun merupakan forum konsultasi terhadap pelaksanaan program kerja, maupun program yang akan dilaksanakan agar bisa lebih efektif dan efesien serta optimal dalam mencapai sasaran,” Kata Pabung. 

“Selain itu kegiatan Dalprogar juga merupakan bagian dari upaya Komando Atas untuk melihat sejauh mana kinerja satuan bawah dalam merealisasikan program dalam mendukung tugas pokok masing – masing,” tutur Pabung pada saat menerima kunjungan. 

Kasiren Kasrem 032/Wirabraja Kolonel Arh Asep Suganjar S.S.i., mengatakan, “Bahwa kegiatan Tim Dalprogar dari Srenrem 032/Wirabraja, memiliki arti yang sangat penting, karena selain dapat melihat kondisi riil tentang kemajuan administrasi dan fisik setiap program dan kegiatan yang sedang berjalan,’katanya. 

Lanjut Kolonel Arh Asep Suganjar S.S.i., mengatakan bahwa kegiatan ini juga sekaligus dapat dimanfaatkan untuk melihat kondisi objektif Kodim 0309/Solok  khususnya berbagai fasilitas, sarana dan prasarana sehingga dari hasil peninjauan yang dilakukan saat ini, diharapkan nantinya dapat menjadi bahan masukan bagi Komando Atas maupun Kodim 0309/Solok dalam proses perencanaan dan penganggaran pada tahun yang akan datang,”ujarnya. 

Adapun kegiatan tersebut diikuti oleh, Tim Dalprogar Korem 032/Wirabraja beserta Rombongan, Pabung Kodim 0309/Solok, Kapten Inf Syahrial, Pasiintel Kodim 0309/Solok Kapten Czi Jon Erikson, Pasi Ops Kodim 0309/Solok Kapten Cba Heriyanta, Pasiter Kodim 0309/Solok Kapten Inf P. Simanjorang, Para Bati Dim 0309/Solok dan Para Bamin Staf Makodim 0309/Solok.
(AEP)

Posting Komentar

0 Komentar