Recent Post



Keju Lasi Dikinjungi Wakil Menteri Perdagangan RI


Agam BN-News_Keju Lasi di Jorong Lasi Tuo, Nagari Lasi, Kecamatan Canduang, Kabupaten Agam-Sumbar pada hari Selasa (28/6) dapat Kunjungan dari Wakil Menteri Perdagangan RI , Jerry Sambuaga.

Dalam kunjungan tersebut Jerry nanti akan membantu dalam mempromosikan produk yang di sajikan oleh Keju Lasi ini, kalau bisa akan dibantu untuk mempromosikan sampai ke luar negeri ujarnya.
Wakil Menteri Jerry Sambuaga pada saat kunjungan tersebut mengaku bangga dan salut terhadap Keju Lasi, sarannya untuk perkembangan kedepannya Ia memberi masukan agar kemasan produk di tingkatakna supaya lebih baik terangnya.

Selain minuman, sebaiknya juga ada makanan, nanti dalam perkembangan akan kita bantu, dengan demikian hasil UMKM bisa dijual, karena kementerian Perdagangan sangat komitmen untuk membantu mengembangkan produk lokal ujarnya.

Kementiran dalam kunjungan ke keju lasi juga didampingi, Bupati Agam Andri Warman, Andri Warman mwngaku salut dengan keju lasi, dikatakan demikian bisa di kunjungi Wakil menteri Perdagangan.

“Kita berterima kasih atas support kementerian. Mudah-mudahan Agam nantinya bisa jadi pilot project untuk UMKM kedepannya” pungkas Andri Warman sapaan AWR ini ***

Pewarta :stm

Posting Komentar

0 Komentar