Recent Post



Dalam Rangka Hari Bhayangkara ke-76 Kapolres Solok Kota Buka Turnamen Menembak Kapolres Cup

SOLOK, BN-News - Dalam Rangka hari Bhayangkara ke-76 Polres Solok Kota menggelar Open Tournamen menembak Kapolres Cup bertempat di Lapangan Merdeka Kota Solok,Sabtu (18/6/2022)
Open Tournamen yang di adakan selama 2 hari tersebut dimulai pada tanggal 18 – 19 Juni 2022 dengan katagori perlombaan Bencherest Senior dengan jarak 25 meter, Bencherest Junior dengan jarak 25 meter dan Tripose dengan jarak 33 meter.

Acara yang buka langsung oleh Kapolres Solok Kota AKBP Ferry Suwandi,S.IK ditandai dengan pelepasan Balon dengan cara menembak tanda di mulainya perlombaan dan sekaligus melakukan pengambilan sumpah kepada seluruh para juri oleh Kapolres Solok Kota yang bertujuan untuk memberikan keadilan kepada yang mengikuti perlombaan menembak.

Hadir dalam kegiatan Pembukaan Tournamen menembak Kapolres Cup adalah Walikota Solok yang diwakili Staf Ahli,Drs.Bujang Putra, Ketua DPRD Kota Solok Hj Nurnisma,SH,Ketua Komisi I,Rusdi Saleh,Waka Polres Solok Kota Kompol Joni Darmawan,SH, Dandim 0309 Solok diwakili Pasi Ops Kodim 0309 Solok Kapten Cba Haryanda,Ketua KONI Kota Solok diwakili Fauzi Rusli,SE,MM, Ketua LKAAM,H.Rusli Malin Marajo dan Ketua Bundo Kanduang Kota Solok. 

Kapolres Solok Kota AKBP Ferry Suwandi,S.IK dalam sambutannya menyampaikan selain dalam rangka hari Bhayangkara ke-76 Open Tournament menembak merupakan salah satu kejuaraan yang memiliki arti penting untuk dapat menjaring dan memilih penembak yang handal guna dilatih serta dikembangkan menjadi Atlit menembak yang akan menjadi aset di bidang olah raga menembak dan berharap tournament menembak Kapolres Cup ini bisa menjadi ajang silahturahmi,” ujar Kapolres Solok Kota.

Dalam kesempatan itu Kapolres Solok Kota juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak dan seluruh peserta tournament yang sudah ikut serta memeriahkan hari Bhayangkara ke-76, semoga menjadi kegiatan yang bermanfaat bagi kita semua terutama para Atlit menembak dan juga Masyarakat yang sebagaimana sesuai dengan tema “ Polri yang Presisi mendukung pemulihan Ekonomi dan Struktural untuk mewujudkan Indonesia tangguh Indonesia Tumbuh”, Kata Kapolres Solok Kota.

Ketua DPRD Kota Solok,Hj.Nurnisma.SH menyampaikan apresiasi terhadap kegiatan yang dilakukan oleh jajaran Polres Solok Kota dalam rangka HUT Bhayangkara yang ke-76. Kami menyambut baik terhadap tournamen olahraga menembak ini. Selain ajang silaturahmi sesama pencinta olah raga menembak, kita harapkan nantinya bisa melahirkan bibit-bibit baru untuk olahraga menembak,Saya ucapkan selamat berlomba bagi para peserta dan selamat hari jadi Bhayangkara ke-76,Semoga perlombaan menembak ini bisa meninggalkan kesan positif kepada kita semua,”pungkasnya***

Pewarta : Bayu 007/jon 008

Posting Komentar

0 Komentar