Recent Post



Babinsa Terus Gencarkan Pendisiplinan Protokol Kesehatan Di Tempat Keramaian.

Babinsa Koramil 08/Bukit Sundi Kodim 0309/Solok, Serka Linoxaverus, Serka Edi Sunardi dan Serda Riccal memantau pelaksanaan protokol kesehatan di Pasar Pagi Muara Panas, Kecamatan Gunung Talang, Kabupaten Solok. Senin (23/05/2022).


Kepada warga, pedagang dan pengunjung pasar Kesempatan itu Babinsa tetap menghimbau warga  untuk mematuhi protokol kesehatan agar selalu menggunakan masker saat keluar rumah, menjaga jarak serta mencuci tangan waspada penyebaran Covid-19.


"Dalam kegiatan pemantauan, terdapat rata rata warga pengunjung sudah taat terhadap himbauan pemerintah, namun kepada yang belum taat aturan terus diberikan himbauan dan ajakan agar selalu gunakan masker, "ucap Serka Linoxaverus. 

Ketegasan dan konsistensi yang harus dilakukan ini sangat penting untuk meningkatkan disiplin protokol kesehatan. Sehingga dengan langkah ini dapat efektif menekan laju penyebaran Covid-19 di wilayah Kecamatan Sangir. 


Babinsa juga menambahkan, bahwa operasi yustisi ini merupakan salah satu upaya kita untuk menekan warga tidak melanggar Prokes sesuai yang telah ditetapkan oleh pemerintah. Kita sebagai Aparat Teritorial wajib mendukung penuh program dan kebijakan pemerintah, selagi program tersebut dilihat baik untuk kepentingan rakyat." tutupnya.

Posting Komentar

0 Komentar