Recent Post



Babinsa Koramil 03/Sungai Pagu Hadiri Undangan Pemilihan Anggota Bamus Di Nagari Binaan.

Anggota Koramil 03/Sungai Pagu Kodim 0309/Solok, Serda Deded menghadiri undangan penyampaian hasil pelaporan pemilihan anggota Bamus (Badan Musyawarah) Nagari Pasir Talang Barat, Kecamatan Sungai Pagu, Kabupaten Solok selatan. Selasa (17/05/22). 


Turut hadir dalam Kegiatan tersebut yaitu, Wali Nagari pasir Talang Barat, Ketua Bamus, Babinsa 03/Sungai Pagu, Ketua LPMN/anggota, Wali Jorong se Nagari Pasir Talang Barat, Panitia pemilihan Bamus dan Perangkat Nagari Pasir Talang Barat. 


Ada lima unsur dalam Bamus; unsur Niniak Mamak, Alim Ulama, Cadiak Pandai, Bundokanduang, Pemuda usia 20-40 tahun yang aktif dalam kegiatan di kenagarian.

Serda Deded selaku Babinsa mengharapkan agar anggota Badan Musyawarah (Bamus) Nagari Paair Talang Barat yang terpilih nantinya mampu menggali dan menampung aspirasi yang disampaikan masyarakat, sehingga dapat diolah menjadi masukan dalam merumuskan langkah langkah kebijakan Nagari.


”Kepada anggota yang terpilih kedepannya bisa menjalankan fungsinya dengan baik, dapat bekerjasama dengan Wali Nagari serta mampu melakukan pengawasan kinerja Wali Nagari, guna menjadikan Nagari Sungai Dareh makin maju dan sejahtera,”terang Babinsa.

Posting Komentar

0 Komentar