Recent Post



Anggota Koramil 03/Sungai Pagu Lakukan Kegiatan Rutinitas Pemeliharaan Tanaman Di Makoramil.

Anggota Koramil 03/Sungai Pagu jajaran Kodim 0309/Solok, melaksanakan kegiatan rutinitas pemeliharaan dan penghijauan tanaman Polybag, kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka Program Pemberdayaan Prajurit Masyarakat Produktif di Bidang Pertanian seperti tanaman Cabe rawit, Cabe keriting, Toma, Jahe, Bawang daun dan Daun seladri di Makoramil 03/Sungai Pagu, Kecamatan Sungai Pagu, Kabupaten Solok Selatan. Senin (09/05/22). 


“Danramil 06/Singkarak Kapten Inf Suryadi, mengatakan kegiatan rutinitas perawatan tanaman dan pemberian pupuk dapat mengoptimalkan dalam pertumbuhan tanaman agar tumbuh dengan baik,” ucapnya.


Peran TNI wujudkan “Pemberdayaan Prajurit Masyarakat Produktif” dalam mengatasi kesulitan masyarakat ditengah masa pandemi ini, bertujuan meningkatkan sumber daya masyarakat yang mandiri melalui solusi aplikatif yang mudah diterapkan oleh masyarakat setempat.

“Kegiatan ini mudah-mudahan menjadi motivasi dan dapat menjadi contoh bagi masyarakat di wilayah binaan Koramil 03/Sungai Pagu” harap Danramil.


“Disamping itu, dengan aktif di wilayah akan menciptakan silaturahmi dan keharmonisan bersama masyarakat binaan, dan tercipta kemanunggalan TNI dengan Rakyat guna wujudkan ketahanan wilayah yang kuat,” pungkas Kapten Inf Suryadi.

Posting Komentar

0 Komentar