Recent Post



Tetap Gencarkan Protokol Kesehatan, Babinsa Sambangi Pasar Tradisional Di Wilayah.

Guna menekan tingkat penyebaran virus Covid-19 Babinsa Koramil 01/Kota Solok Kodim 0309/Solok, hingga saat ini masih gencar berikan Himbauan dan Sosialisasi Protokol Kesehatan di wilayah binaan. Seperti yang dilakukan Serma Jul Emento dan 9 rekan Babinsa lainnya melaksanakan Prokes di Pasar Raya Kota Solok, Kecamatan Tanjung Harapan, Kota Solok, Rabu (06/04/22). 


Serma Jul Emento mengatakan, kegiatan protokol kesehatan ini rutin dilaksanakan oleh Babinsa jajaran Kodim 0309/Solok di wilayah binaan masing-masing, khususnya ditempat fasilitas umum yang rentan terhadap penyebaran Virus Covid -19, seperti halnya di pasar tradisional ini,”tuturnya. 


Kepada warga, pedagang dan pengunjung pasar kesempatan itu Babinsa tetap menghimbau warga  untuk mematuhi protokol kesehatan agar selalu menggunakan masker saat keluar rumah, menjaga jarak serta mencuci tangan waspada penyebaran Covid-19.

Dalam kegiatan pemantauan, terdapat rata rata warga pengunjung sudah taat terhadap himbauan pemerintah, namun kepada yang belum taat aturan terus diberikan himbauan dan edukasi agar selalu gunakan masker, ucap Serma Jul Emento.


Ketegasan dan konsistensi yang harus dilakukan ini sangat penting 1 ini dapat efektif menekan laju penyebaran Covid-19 di wilayah Kota Solok, tutup Serma Jul Emento.

Posting Komentar

0 Komentar