Recent Post



Plh Danramil Bersama Babinsa Lembang Jaya Terus Berikan Sosialisasi Dan Edukasi Tentang Protokol Kesehatan.

 

Babinsa Koramil 02/Lembang Jaya Kodim 0309/Solok, yang dipimpin oleh Plh Danramil Letda Inf Edi Chan beserta 4 orang anggota melakukan kegiatan penegakan disiplin Protokol Kesehatan (Prokes) dalam upaya pencegahan penyebaran Covid-19 di Pasar Tradisional Bukik Sileh, Kecamatan Lembang Jaya, Kabupaten Solok. Jumat (22/04/22).


Penegakan disiplin Protokol Kesehatan kali ini menyasar Pasar Tradisional di Kecamatan Lembang Jaya, dikatakan Letda Inf Edi Chan bahwa dalam kegiatan ini masih ada warga yang belum patuh akan disiplin protokol kesehatan, sehingga pihaknya terus memberikan Sosialisasi dan Edukasi kepada warga. 


“masih banyak kedapatan warga kita yang belum mematuhi protokol kesehatan, namun oleh petugas diberikan pengertian dan edukasi, dan juga kita bagikan masker gratis kepada mereka,” ujar Plh Danramil. 


Letda Inf Edi Chan juga menjelaskan bahwa dalam himbauanannya, para petugas menyampaikan penerapan prokes dengan memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas. 

Dengan adanya Sosialisasi dan Edukasi yang sering dilakukannya dapat meningkatkan kepedulian warga dalam mencegah Covid-19 dengan penerapan protokol kesehatan. 


“kami berharap masyarakat agar lebih disiplin dalam mematuhi protokol kesehatan, diantaranya menggunakan masker saat beraktifitas di luar rumah dan menjaga jarak sehingga terhindar dari penularan Covid-19,” imbuhnya. 


"Kegiatan ini, juga merupakan upaya kita untuk mencegah dan memutuskan mata rantai penyebaran Covid-19, khususnya di tempat-tempat pusat keramaian,"pungkas Letda Inf Edi Chan.

Posting Komentar

0 Komentar