Recent Post



Lepas Anggota Libur Hari Raya Idul Fitri, Dandim 0309/Solok, Ingatkan Jaga Faktor Keamanan.

Anggota dan PNS Kodim 0309/Solok mengikuti apel pemberangkatan libur hari raya Idul Fitri 1443 H, bertempat di Aula Makodim 0309/Solok, Jalan A. Yani No. 1 Kelurahan VI Suku Kecamatan Lubuk Sikarah Kota Solok. Selasa, 26/04.


Dalam kesempatan tersebut Komandan Kodim 0309/Solok Letkol Arm Hendrik Setiawan S.E., yang melepas keberangkatan anggotanya melaksanakan libur hari raya Idul Fitri 1443 H, menyampaikan kepada seluruh anggota yang akan melaksanakan cuti hari raya idul fitri 1443 H agar mengutamakan faktor keamanan baik personel dan materiil selama dan sesudah melaksanakan cuti, hindari pelanggaran sekecil apapun yang dapat merugikan diri sendiri  dan satuan.


Ia pun menghimbau, sebelum berangkat cuti agar diperiksa baik-baik keadaan rumah terutama listrik, kalau perlu selama cuti arus listrik di dalam rumah dimatikan, karena banyak kejadian kebakaran yang berasal dari arus listrik.


“Terkait pandemi covid-19 yang sampai saat ini belum berakhir, mari secara bersama-sama kita berikan imbauan kepada masyarakat untuk mensukseskan program pemerintah tentang vaksinasi.


"Atas nama Pribadi dan satuan, Saya Mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 1443 Hijriah, Mohon Maaf Lahir dan Batin,"ucapnya


Bagi anggota yang cuti lebaran gelombang ke dua, kita diperintahkan untuk siaga, untuk itu mari kita laksanakan perintah dengan penuh semangat dan rasa tanggungajwab.

Posting Komentar

0 Komentar