Recent Post



Kunjungan Tim Safari Ramadhan Kabupaten Solok Ke Mesjid Al-Muqaddimin Nagari Saok Laweh

BARITONAGARINEWS.COM (BNNC), SOLOK - Tim safari Ramadhan Kabupaten Solok kunjungi Mesjid Al-Muqaddimin Nagari Saok Laweh Kec Kubung,Kabupaten Solok,Senin 25/04/2022.

Tampak hadir,Bupati Solok diwakili Asisten III Editiawarman, S.Sos, M.Si, Forkopimda,Kepala OPD,Camat Kubung (Sudjanto Amrita),Forkompimcam,Walinagari  (Irwin Saputra), Bhabinkamtibmas Brigka Angga,Bhabinsa Sersan Indra, Ketua BPN Nagari Saok Laweh,Ketua KAN Nagari Saok Laweh,Niniak Mamak, Bundo Kanduang dan Masyarakat Nagari Saok Laweh.

Walinagari Saok Laweh Irwin Saputra mengucapkan Selamat datang dan Terimakasih kepada Bapak/Ibu Rombongan Tim Safari Ramadhan Kabupaten Solok atas kunjungannya ke Nagari Saok Laweh ini.

Kami masyarakat nagari saok Laweh tentu berharap bapak Bupati Solok hadir secara langsung bersama kita disini, namun karena terhalang Kunjungan ke nagari lain beliau tidak dapat hadir, diharapkan hal ini tidak mengurangi keberkahan acara kita pada malam ini.ujarnya.
Dan saat ini kondisi mesjid kita masih membutuhkan pembangunan renovasi untuk itu diharapkan bantuannya kepada pemerintah Kabupaten Solok moga bapak Asisten sampaikan sama Bupati nantinya .harapnya Wali. 

Bupati Solok dengan Sambutan yang diWakli oleh Asisten III Editiawarman, S.Sos, M.Si.malam ini adalah malam ke 24 bulan ramadhan, telah hampir sampai kita di penghujung Ramadhan, namun ini semua tidak mengurangi antusias Bapak/Ibu masyarakat Nagari Saok Laweh untuk hadir bersama danpermintaan maaf dari Bupati Solok karena tidak dapat hadir bersama kita malam hari ini dan terimakasih kepada walinagari saok Laweh yang  telah memberikan sambutan yang hangat kepada kita bersama.

Sementara itu terkait Pembangunan dan Perbaikan Mesjid Al-Muqaddimin telah diberikan proposal oleh pengurus mesjid dan nantinya akan kita usahakan memberikan  bantuan untuk perbaikan mesjid kita dan dalam kunjungan Tim Safari Ramadhan ini dilakukan untuk menjalin hubungan silahturahmi antara pemerintah daerah dengan masyarakat yang ada di kabupaten Solok.katanya.

Dan pada tahun ini telah dianggarkan APBD kurang lebih 1 miliyar rupiah untuk pembangunan Nagari Saok Laweh untuk itu diharapkan pada kegiatan masyarakat bisa  menyampaikan usulan nya terkait apa saja yang dibutuhkan untuk pembangunan di nagari Saok Laweh ini.

Selanjutnya Pemerintah Kabupaten Solok pada tahun ini menyediakan program beasiswa bagi anak-anak kita yang ingin bersekolah di timur tengah dengan ketentuan pada saat lulus nantinya dapat mengabdi kembali ke Kabupaten Solok ini,dikarenakan Ramadhan tinggal sebentar lagi untuk itu kami dari segenap unsur Pemda Kabupaten Solok mengucapkan mohon maaf lahir dan batin.ucapnya

Kemudian di akhir acara dilakukan penyerahan Bantuan dana sebesar 10 juta rupiah dan sebuah jam dinding kepada kepengurusan Mesjid Al-Muqaddimin dan 
Tausiyah oleh ustadz Drs. Afrida Harun***

Pewarta : Bayu 007/Jon 008

Posting Komentar

0 Komentar