Recent Post



Kantor Imigrasi kelas II Non TPI Agam, Berbagi Takjil, Indahnya Saling Berbagi.

BaritonagariNews(BNN).Com Agam_ Indahnya saling berbagi di bulan yang baik dan penuh berkah ini, Kantor Imigrasi (Kanim) Kelas II Non TPI Agam  melaksanakan pembagian takjil gratis untuk masyarakat.

PembagianTakjil tersebut dilaksanakan di sekitar pasar Baso pada hari Selasa (26/04/2022) yang diikuti oleh perwakilan dari pejabat struktural pegawai di lingkungan Kantor Imigrasi Agam dengan tertib serta patuh protokol kesehatan.
 
Kepala Kantor Imigrasi Agam, Qriz Pratama  mengatakan, pembagian takjil gratis ini sebagai wujud Kanim Kelas II Non  TPI Agam dalam meningkatkan kualitas pelayanan publik dan implementasi dari Kumham berbagi.
 
"Dalam kegiatan ini puluhan kotak dibagikan yang berisikan takjil untuk berbuka puasa bagi yang menjalankan ibadah puasa," ujar  Qriz.
 
Menurutnya, berbagi takjil untuk berbuka bagi yang menjalankan ibadah puasa merupakan kegiatan yang baik di bulan yang penuh berkah yaitu bulan suci Ramadhan sambungnya.

"Dengan melaksanakan pembagian takjil, paling tidak kita berbagi dengan sesama. Walau tidak seberapa nilainya, tetapi yang paling penting adalah keberkahan serta keikhlasan,” tutur Qriz.
 
Kemudian kata Qriz, dalam bulan Ramadhan ini hendaknya semua berlomba-lomba dalam mengerjakan kebaikan “Kanim Agam juga tidak mau ketinggalan untuk berlomba dalam kebaikan,” pungkasnya  ***

Pewarta :BN2

Posting Komentar

0 Komentar