Recent Post



Dibulan Ramadhan Babinsa Koramil 12/Sangir Terus Laksanakan Prokes Di Wilayah.

 

Dihadapkan kegiatan ibadah dibulan Ramadhan, peran Babinsa dalam memberikan himbauan terkait pentingnya protokol kesehatan menjadi krusial, mengingat saat ini masih pandemi.


Terkait hal itu, Babinsa Koramil 12/Sangir Kodim 0309/Solok, Sertu Alpendi bersama anggota Babinsa lainnya melaksanakan penegakan Protokol Kesehatan (Prokes), Selasa 5 April 2022 di Pasar Tradisional Sitepus, Kecamatan Sangir Batang Hari, Kabupaten Solok Selatan. mengimbau agar dalam pelaksanaan transaksi jual beli pedagang maupun pembeli untuk tetap mematuhi protokol kesehatan.


Sertu Alpendi mengatakan, kegiatan tersebut dilakukan sebagai wujud perhatian terhadap keselamatan warga serta bentuk kontribusi TNI kepada pemerintah pusat dan daerah yang sedang berjuang mencegah dan memutus penyebaran virus Covid-19.

“Agar dalam melaksanakan kegiatan ditempat keramaian seperti pasar tradisional dibulan suci Ramadhan warga tetap mematuhi protokol kesehatan dengan,” ujar Sertu Alpendi. 


Menurutnya, patroli Protokol Kesehatan juga sebagai ajang silaturahmi agar semakin akrab dan keberadaan Babinsa dapat diterima Positif oleh masyarakat. Dengan begitu, hubungan yang harmonis dan kerjasama yang baik terus terpupuk dan terpelihara.


“Himbauan dan pemberian edukasi Protokol Kesehatan ini sangat penting dilakukan agar kesadaran masyarakat meningkat dan semakin patuh. Saya berharap semua warga terhindar dari Covid-19 serta dapat menjalankan ibadah dibulan Ramadhan dengan aman dan nyaman,” pungkasnya.

Posting Komentar

0 Komentar