Recent Post



Danramil 05/X Koto Diatas Hadiri Rapat Pembentukan Panitia MTQ Tingkat Kecamatan X Koto Diatas.

Dalam rangka menyambut kegiatan tahunan yang diselenggarakan baik di tingkat Kecamatan maupun Kabupaten. Danramil 05/X Koto Diatas, Letda Inf Afrizal Chan, menghadiri undangan rapat dalam rangka Pembentukan Panitia MTQ Kecamatan X Koto Diatas, di Gedung Serba Guna Kec. X Koto Diatas, Kabupaten Solok. Rabu (20/04/2022). 


Kegiatan tersebut yang Dihadiri oleh sebagai berikut, Bapak Camat X Koto Diatas, Danramil 05/X Koto Diatas, Kapolsek X Koto Diatas, Kep. UPT/UPT X Koto Diatas, Ketua LPTQ X Koto Diatas, Kep Sek SLTA dan SLTP X Koto Diatas, Ketua K3S SD X Koto Diatas dan Wali Nagari se Kec. X Koto Diatas. 


Kegiatan MTQ adalah kegiatan di bidang keagamaan yang digelar setiap tahun dari tingkat Kecamatan sampai dengan tingkat Nasional dengan kegiatan perlombaan seni baca al-qur’an.

Pembentukan panitia ini merupakan langkah awal dalam pelaksanaan Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) untuk mempersiapkan maupun menyusun rencana kegiatan secara maksimal, supaya acara dibidang keagamaan tersebut dapat berjalan dengan aman dan lancar sesuai yang diinginkan bersama,"ujarnya.


“Pelaksanaan kegiatan MTQ nanti, dihimbau kepada masyarakat, para undangan dan peserta untuk selalu mematuhi Protokol Kesehatan dengan menerapkan 5M, yaitu memakai masker, mencuci tangan dengan sabun atau hand sanitizer, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas,”imbuhnya.


“Semoga pelaksanaan MTQ tingkat Kecamatan X Koto Datas dapat menjadi kegiatan yang meriah, kreatif dengan selalu mengedepankan para insani yang Al Qur’an, sehingga kita mampu menampilkan bidang lomba yang berkualitas dan dapat mengirimkan putra-putri Hafidz Qur’an terbaik dalam pelaksanaan MTQ tingkat Kabupaten Solok,"ungkap Danramil Letda Inf Afrizal Chan.

Posting Komentar

0 Komentar