Recent Post



Babinsa Terus Lakukan Pemantauan Penerapan Protokol Kesehatan Di Pasar Wilayah Binaan.

Dalam menekan angka penularan Covid-19 di Wilayah Koramil 06/Singkarak jajaran Kodim 0309/Solok, Serda Parizal Sani, Koptu Kadafi S. nasution, dan Koptu Hendri Yuspaa terus melakukan pemantauan penerapan Protokol Kesehatan (Prokes) di Wilayah Pasar Tradisional Paninggahan, Nagari Paninggahan, Kecamatan Junjung Sirih, Kabupaten Solok, Kamis (21/04/22).


Dalam kegiatan tersebut Serda Parizal Sani mengatakan, bahwa dalam rangka membantu pemerintah dalam mensosialisasikan kepada masyarakat agar senantiasa penuh dengan kesadaran dan kedisiplinan terhadap melaksanakan protokol kesehatan pada kebiasaan baru guna terus mencegah dan memutuskan mata rantai penyebaran Covid-19.


Serda Parizal Sani juga menyampaikan, Babinsa dan Bhabinkamtibmas secara terus menerus dan berkesinambungan akan terus menghimbau masyarakat termasuk pedagang dan pengunjung pasar tersebut agar senantiasa memiliki kesadaran terhadap disiplin menjalankan disiplin protokol kesehatan ketika berada ditempat keramaian atau saat beraktifitas diluar rumah.


“Tujuan diadakan patroli dan himbauan untuk mendisiplinkan warga masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan sesuai dengan masa transisi menuju masyarakat sehat, aman dan produktif,”ujarnya. 


“Semoga dengan intens melakukan himbauan tentang protokol kesehatan masyarakat semakin disiplin, pelanggaran menurun dan pandemi Covid-19 segera berakhir,”pungkasnya.

Posting Komentar

0 Komentar