Recent Post



Minyak Goreng di Wilayah Hukum Polsek IV Angkek Candung Aman

Baritonagainews(BNN).Com Agam_Dalam rangka menindak lanjuti Surat edaran Kapolri dan Kapolres agar tidak ada kelangkaan bahan pokok menjelang memasuki Bulan Suci Ramadhan, Polsek IV Angkek Candung melakukan pendataan sentra Grosir dan Mini market yang berada di wiliyah hukum Polsek IV Angkek Candung. 

Pendataan pada hari Selasa (15/03/2022)  langsung dipimpin oleh Wakapolsek IPTU Erman beserta jajaran personilnya dilapangan.


Kapolsek IV Angkek Candung melalui Waka Polsek  IPTU Erman mengatakan bahwasanya pendataan ini dilakukan diseluruh warung P&D dan minimarket serta supermarket yang ada diseluruh wilayah Hukum Kecamatan IV Angkek Candung.

Kali ini pendataan diantaranya di toko Monti Mar yang beralamat  Pasar Lasi Nagari Lasi Kecamatan Candung Kabupaten Agam, Stok saat ini Sanco 1 L jumlah 1 Dus (12 Pcs) harga Rp. 16.000, / Pcs, kemudian Sari Murni 2 L jumlah 1 Dus ( 6 Pcs) harga Rp. 34.000, / Pcs.

Restock Minyak Goreng dari Sales yang datang ke toko, seperti Toko Berkah alamat Pasar Lasi Nagari Lasi Kecamatan Candung Kabupaten Agam, Stok saat ini Sanco 2 L jumlah 1 Dus (6 Pcs) harga Rp. 32.000, / Pcs, Sari Murni 1 L jumlah 1 Dus (12 Pcs) Rp 16.000,/Pcs.

Restock Minyak Goreng dari Agen Payakumbuh yang datang ke Toko Alhidayah Mark, alamat Nagari Balai Gurah Kabupaten Agam dengan Stok saat ini Kwali 1L Jumlah 1 Dus (12 Pcs) harga Rp. 16.000, - / Pcs. 

Kemudian Restock Minyak Goreng dari Pedagang SIIS daerah Lasi Kecamatan Candung Kabupaten  Agam, Toko Roza Mark, alamat Balai Gurah Kabupaten Agam.
Stok saat ini Sanco 2 L jumlah 1 Dus (6 Pcs) harga Rp. 32.000, - Pcs, Restock Minyak Goreng dari Toko Anas Payakumbuh.

Khusus untuk Wilayah Polsek IV Angkat Candung sampai saat ini kelangkaan belum di temukan namun harga minyak goreng kemasan yang di jual oleh pedagang di pasaran mengalami kenaikan lebih kurang Rp 2000 dari harga yang di tetapkan oleh pemerintah sebesar Rp 14.000,-/kg. 

Setiap Kedai yang didatangi tidak ditemukan stock lebih atau tidak adanya penumpukan minyak goreng, pungkas IPTU Erman ***

Pewarta :BN2 

Posting Komentar

0 Komentar