Recent Post



Laksanakan Karya Bhakti Bersama Warga, Personil Koramil 01/Kota Solok, Siapkan Kampung Pancasila.

Personil Koramil 01/Kota Solok, Kodim 0309/Solok laksanakan karya bhakti bersama warga Gurun Bagan Kelurahan VI Suku, Kecamatan Lubuk Sikarah, Kota Solok, Jumat (11/03/2022).


Karya bakti yang dipimpin oleh Danramil 01/Kota Solok, Kapten Arm Saparuddin, tersebut merupakan kegiatan dalam rangka menyiapkan Kampung Pancasila di jajaran Kodim 0309/Solok yang salah satunya di Koramil 01/Kota Solok yang merupakan Koramil yang berada di wilayah Kota Solok.


“hari ini melaksanakan karya bakti dalam rangka menyiapkan Kampung Pancasila yang merupakan program dari Komando Atas,” ucap Danramil .

Danramil menjelaskan, Karya bakti ini kami lakukan bersama warga dan juga aparat terkait dengan harapan apa yang menjadi program dari Komando Atas bisa berjalan lancar dan sukses.


Dengan penuh semangat kerja sama dan gotong – royong serta kekeluargaan, baik anggota Koramil 01/Kota Solok dan masyarakat Gurun Bagan Kelurahan VI Suku, Kecamatan Lubuk Sikarah, Kota Solok melaksanakan karya bakti pembersihan lingkungan, pengecatan, pemasangan banner dan umbul – umbul serta tetap mensosialisasikan akan pentingnya penerapan protokol kesehatan pencegahan covid-19. 

Posting Komentar

0 Komentar