Recent Post



Kunjungi Koramil 02/Lembang Jaya Dandim 0309/Solok Panen Wortel Di Lahan Koramil.

Dandim 0309/Solok Letkol Arm Hendrik Setiawan, S.E., laksanakan kunjungan ke salah satu Koramil Jajaran Kodim 0309/Solok yaitu Koramil 02/Lembang Jaya yang terletak di Nagari Bukit Sileh Kecamatan Lembang Jaya Kabupaten Solok. Kamis (17/03/2022).


Kedatangan orang nomor satu di Kodim 0309/Solok tersebut disambut langsung oleh Bati Tuud Koramil 02/Lembang Jaya Pelda Jeni Putra dan seluruh anggota Koramil 02/Lembang Jaya.


Kedatangan Dandim 0309/Solok Letkol Arm Hendrik Setiawan, S.E., ke Koramil 02/Lembang Jaya tersebut adalah untuk melihat langsung keadaan Makoramil dan anggota Koramil yang bertugas di wilayah Koramil 02/Lembang Jaya tersebut, serta Dandim 0309/Solok juga memberikan motivasi kepada anggota Koramil untuk tetap semangat dalam menjalankan dinas di wilayah binaannya.


Pada waktu bersamaan Dandim 0309/Solok Letkol Arm Hendrik Setiawan, S.E., juga melaksanakan panen Wortel perdana di lahan milik Koramil 02/Lembang Jaya yang berjarak dari Makoramil lebih kurang 600 meter.


Dilahan kebun Wortel tersebut Dandim 0309/Solok yang didampingi Plh. Danunit Intel Pelda Alfauzi dan Bati Tuud Koramil 02/Lembang Jaya Pelda Jeni Putra serta anggota Koramil melaksanakan panen secara bersama sama.


Disela sela kegiatan panen Wortel Dandim 0309/Solok Letkol Arm Hendrik Setiawan, S.E., mengatakan, “kedatangan saya ke Koramil 02/Lembang Jaya adalah untuk melihat langsung kondisi Koramil dan anggota Koramil 02/Lembang Jaya” katanya.

Lebih lanjut Dandim 0309/Solok menyampaikan selaku orang nomor satu di Kodim 0309/Solok dia wajib mengetahui bagaimana keadaan personilnya yang bertugas di wilayah binaannya.


Untuk kegiatan panen Wortel Dandim 0309/Solok juga memberikan apresiasi kepada anggota Koramil 02/Lembang Jaya yang sudah mampu memanfaatkan lahan milik Koramil untuk dijadikan lahan produktif yang ditanami aneka sayuran.


“Saya selaku Dandim sangat bangga dengan apa yang sudah dilaksanakan oleh anggota Koramil 02/Lembang Jaya yang sudah memanfaatkan lahan milik Koramil untuk dijadikan lahan produktif”


Dandim 0309/Solok Letkol Arm Hendrik Setiawan, S.E., juga menerangkan bahwasanya kegiatan pemanfaatan lahan Koramil maupun lahan masyarakat oleh Babinsa untuk dijadikan lahan produktif sesuai dengan intruksi dari Danrem 032/Wbr.


Dandim 0309/Solok juga mengharapkan kepada seluruh Babinsa Kodim 0309/Solok dengan telah dilaksanakan panen Wortel di lahan Koramil tersebut diharapkan Babinsa juga bisa mengajak masyarakat di wilayah binaannya untuk dapat memanfaatkan lahan kosong untuk dijadikan lahan produktif.


‘Saya berharap seluruh Babinsa Kodim 0309/Solok untuk bisa mengajak masyarakat di Desa binaanya dan bekerjasama dalam memanfaatkan lahan yang tidak produktif untuk dijadikan lahan yang produktif serta dapat meningkatkan perekonomian masyarakat di wilayah binaan” harapan Letkol Hendrik.

Posting Komentar

0 Komentar