Recent Post



Jamaah Mushallah Baabuttaubah SMA Negeri 3 Bukittinggi Akan Salurkan 300 Paket Kebutuhan Rumah Tangga Ke Pasaman

Baritonagarinews(BNN).Com Bukittinggi_Jamaah Mushallah Baabuttaubah SMA Negeri 3 Bukittinggi besok, Senin (7/3/2022) akan salurkan bantuan ke korban Gempa yang terjadi di Pasaman.

Sebanyak 300 paket perlengkapan harian akan disalurkan ke Pasaman tersebut akan di berangkatkan pagi hari diperkirakan pukul 07.00 Wib dari Mushallah .

Dari sekian paket yang akan di salurkan merupakan donasi dari Pengurus, jamaah, serta donasi dari beberapa Alumni dari SMA, ungkap Yong Evi ketika di temui di Mushallah pada hari Minggu (6/3/2022) sore, saat sedang mempacking barang yang akan di kirim besok bersama jamaah.

Lanjut Yong Evi, paket yang akan di kirim sebanyak 300 paket tersebut berisikan diantaranya Gula, Minyak Goreng, Susu, Mie Instan, Roti, Teh, Kopi, Sarden, serta perlengkapan lain seperti Odol, Sabun mandi, Rinso, Pempes, Pembalut terangnya 

"Semoga bantuan ini bisa buat bantu saudara - saudara kita yang terkena musibah disana, dan rencana besok akan di antar lansung ke daerah Timbo Abu" ujarnya lagi.

Lanjut Yong Evi lagi " Sekarang merupakan bantuan yang pertama, namun jika ada lagi nanti bagi teman teman yang akan menyumbangkan bantuan akan disalurkan, kita bantu juga mengondisikan dalam menyalurkannya untuk tahap kedua" pungkasnya ***

Pewarta :BN2

Posting Komentar

0 Komentar