Recent Post



Iptu Irwandi Akhiri Masa Tugas di Polsek Banuhampu

Baritonagarinews(BNN).Com Agam_Kepolisian Sektor (Polsek) Banuhampu pada hari Jumat (4/3) menggelar acara pelepasan satu orang Purna Bhakti Anggota Polsek yang telah memasuki masa pensiun.

Kegiatan yang digelar di halaman Mapolsek tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek AKP Yulandi SH disaksikan seluruh anggota Polsek Banuhampu Sungai Pua.

Personil yang telah mengakhiri masa pengabdiannya sebagai anggota Polri di Polsek Banuhampu adalah Iptu Irwandi yang telah mengabdi menjadi anggota Polri selama 37 tahun pungkas Kapolsek Yulandi ketika di konfirmasi di lokasi.

Lanjutnya “Ada satu anggota kami yang sudah memasuki masa purna bakti. Tentunya akan dikembalikan ke masyarakat. Banyak kesan yang baik darinya,” kata Kapolsek Banuhampu AKP Yulandi.

Menurutnya, sosok salah satu personelnya ini, selama bertugas dikenal dengan pelaksanaan tugas yang baik, dan pelepasan ini merupakan jalinan Silraturahmi antar personil terangnya.

“Dengan kegiatan ini sekaligus bertabur bunga ini merupakan salah satu ucapan terimakasih kita atas dedikasi dan pelaksaanaan tugas yang baik selama berdinas di kepolisian dan pelepasan ini juga untuk merasa kebersamaan kita ” tuturnya lagi.

"Silaturahmi tetap terjalin dengan beliau adalah keluarga besar kepolisian negara republik Indonesia khususnya dan itu yang dapat kita berikan kepada beliau sebagai tanda terima kasih kita kepada beliau yang telah mengabdi kepada negara khususnya kepolisian negara republik Indonesia selama 37 tahun"

Secara bersamaan bagi personil yang pensiunan pada bulan Januari, Februari, dan Maret nanti akan di lepas di bulan April mendatang di Mapolres Bukittinggi, pelaksanaan pakai tradisi pedang pora, dan sekarang pelepasan di Polsek merupakan tanda kebersamaan kita di Polsek Banuhampu pungkasnya 
Sementara Iptu Irwandi ketika di konfirmasi mengatakan "Saya mulai mendaftar di Sumbar setelah lulus pendidikannya dan di tugaskan pertama di Seulawah Aceh selama 15 tahun dinas di Banda Aceh kemudian saya pindah ke Polda Sumbar dan ditempatkan di polres Bukittinggi bertugas di Polsek kota selama lebih kurang 10 tahun"

"Kemudian dari Polsek kota pindah ke Polsek Kamang dan bertugas disana selama 5 tahun, dari Polsek Kamang pindah ke Polsek Banuhampu, dan dinas selama 3 tahu, dan disini dinas terakhir saya" terangnya

Kemudian lanjut Irwandi "saya mengucapkan terima kasih atas perhatian yang telah diberikan oleh Kapolsek Banuhampu beserta anggota kepada anggota yang telah memasuki masa purna. Tidak lupa saya menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh anggota Polsek Banuhampu selama masih berdinas sebagai anggota Polri.

“Semoga acara pelepasan ini tidak serta merta memutus tali silaturahmi, akan tetapi tetap terjalin tali silaturahmi antara anggota dan Purnawarman Polri” pungkasnya ***

Pewarta :BN2

Posting Komentar

0 Komentar