Recent Post



Dua Rumah Nyaris Jadi Abu


Baritonagarinews(BNN).Com Bukittinggi_warga di Simpang Bypass ex Istana Mie tepatnya di kelurahan Pulai Anak Air RW 03 RT 05 Kecamatan MKS dikejutkan dengan peristiwa terjadinya kobaran api pada hari Jumat (11/3/2022) jelang penggantian sore ke malam.

Berdasarkan keterangan yang di dapat dari ketua PMI Bukittinggi Chairunnas mengatakan, bahwasanya diperkirakan kebakaran terjadi sekitar pukul 17.30 WIB terangnya.

Lanjut Ketua PMI Bukittinggi Chairunnas “Objek yang terbakar berupa 1 kedai kopi, kemudian 1 rumah juga terdampak, akibat kebakaran tersebut" katanya.

Dengan peristiwa tersebut tidak ada korban jiwa, sedangkan  pemilik kedai  shock atas kebakaran tersebut ujar chairunnas.
Sementara itu keterangan yang di dapat dari Kasi Ops Damkar Bukittinggi  Eko Ernandes mengatakan bahwasanya pemilik rumah yang terbakar tersebut Alisyahbana (37) Pedagang, kemudian rumah Eka nela putri (33) 

Saat terjadi kebakaran Eka nela putri sedang berada di payakumbuh terangnya 

"Saat ini asal api diduga konsleting listrik karena ada botol BBM dibawahnya dan api cepat menyebar"
 
Akibat kebakaran mengakibatkan 1 bangunan papan dengan ukuran  5x6 meter beserta Perabotan dan peralatan dagang dinilai sekitar  30 Juta

Kemudian Bangunan dengan ukuran  5x6 meter, akibatnya Menghanguskan Perabotan dan peralatan dagang, dan juga perabotan rumah tangga dan elektronik, dan saat ini menunggu pemilik datang dari payakumbuh pungkasnya.

Saat ini sumber api untuk sementara masih dalam penyelidikan oleh tim INAFIS dari Reskrim Polres Bukittinggi ***

Pewarta :BN2 

Posting Komentar

0 Komentar