Recent Post



Dandim 0309/Solok, Pimpin Acara Laporan Korp Raport Anggota Pindah Satuan

Komandan Kodim (Dandim) 0309/Solok Letkol Arm Hendrik Setiawan S.E., memimpin acara laporan Korp Raport Pindah Satuan anggota yang melaksanakan pindah tugas ke kesatuan baru, yang dilaksanakan di Aula Makodim 0309/Solok Jl. A. Yani No. 1 Kelurahan VI Suku Kecamatan Lubuk Sikarah, Rabu (23/3/2022).


Acara tradisi ini dilaksanakan secara khidmat dalam laporan Korp Raport oleh Sertu Hendri Yudiman dan 7 personil lainnya yang pindah satuan. Kegiatan dilanjutkan dengan Pemberian Piagam Penghargaan dan Ucapan Selamat dari Komandan Kodim 0309/Solok beserta Ketua Persit Cabang LXIII Ny. Ayu Hendrik Setiawan dan Perwira Staf lainnya.


Acara tradisi laporan Korp Raport pindah Satuan ini dilaksanakan adalah sebagai salah satu cara untuk memberikan penghargaan dan semangat kepada anggota yang pindah Satuan dan juga menumbuhkan rasa bangga terhadap satuan lama, karena telah mendedikasikan, mencurahkan segala usaha dan upaya demi kesuksesan dan kemajuan Satuan.

Dalam Amanatnya Komandan Kodim 0309/Solok Letkol Arm Hendrik Setiawan S.E., menyampaikan bahwa dirinya atas nama pribadi dan Satuan Kodim 0309/Solok mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Prajurit yang melaksanakan pindah satuan atas pengorbanan, pengabdian, loyalitas dan dedikasi yang telah diberikan guna mendukung pelaksanaan tugas pokok Satuan.


“Secara Pribadi dan atas nama Satuan kami mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Prajurit yang melaksanakan pindah satuan atas pengorbanan, pengabdian, loyalitas dan dedikasi yang telah diberikan guna mendukung pelaksanaan tugas pokok,” ucap Dandim.


Mengakhiri Sambutannya Dandim Berpesan dan mengajak kepada seluruh personel untuk selalu memanjatkan Do’a dan bimbingan Tuhan Yang Maha Esa dalam menjalankan tugas pengabdian keprajuritan demi NKRI yang sangat-sangat kita cintai. tutup Dandim.

Posting Komentar

0 Komentar