Recent Post



Dandim 0309 Hadiri High Level Meeting Bersama TPID Kota Solok Dalam menghadapi Bulan Ramadhan

 

Tim Pengendali Inflasi Daerah (TPID) Kota Solok gelar kegiatan High Level Meeting (HLM) dalam rangka kesiapan pemerintah Kota Solok dalam menghadapi bulan suci Ramadhan.


Dandim 0309/Solok Letkol Arm Hendrik Setiawan, S.E., bersama Forkopimda Kota Solok mengikuti kegiatan High Level Meeting (HLM) Tim Pengendali Inflasi Daerah Kota Solok bertempat di ruang Akmal Bapeda Kota Solok (29/03/22).


Kegiatan High Level Meeting (HLM) Tim Pengendali Inflasi Daerah Kota Solok tersebut dibuka oleh Wakil Walikota Solok Dr. Dani Kirana Putra.


Dalam High Level Meeting (HLM) Tim Pengendali Inflasi Daerah Kota Solok turut hadir Kapolres Solok Kota AKBP Ferry Swandi, SIK., Kajari Kota Solok Feni NS., Dandim 0309/Solok Letkol Arm Hendrik Setiawan, S.E., dan seluruh SKPD terkait.


Dalam sambutan Wakil Walikota Solok sekaligus membuka kegiatan  High Level Meeting (HLM) menyampaikan dengan tidak pastinya perekonomian saat ini, maka dari itu Pemerintah Kota Solok menggelar High Level Meeting (HLM) bersama Tim Pengendali Inflasi Daerah Kota Solok untuk menjaga pengendalian Inflasi Daerah Kota Solok.


Lebih lantut Wakil Walikota Solok menyampaikan Perintah Kota Solok berkomitmen untuk tetap menjaga harga kebutuhan pangan dalam mengahadapi bulan suci Ramadhan 1443 H.


Mengakhiri sambutan Wakil Walikota Solok menyampaikan selamat menunaikan ibadah puasa Ramadhan 1443 H dan membuka secara langsung kegiatan High Level Meeting (HLM).


Dandim 0309/Solok Letkol Arm Hendrik Setiawan, S.E., sebagai Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kota Solok mengatakan sangat mendukung kegiatan High Level Meeting (HLM) yang digelar oleh Tim Pengendali Inflasi Daerah Kota Solok.


Kegiatan ini bertujuan untuk menjaga inflasi Daerah Kota Solok dalam mengahadapi bulan suci Ramadhan.


Lanjut Dandim menyampaikan "saya bersama Forkopimda Kota Solok beberapa minggu yang lalu turun langsung ke Pasar Raya Kota Solok untuk mengecek harga kebutuhan pangan dan persediaan Minyak goreng sekaligus harga dikalangan pedagang pasar" katanya.


Kami juga langsung mengecek persediaan minyak goreng di distributor yang ada di Kota Solok terkait langka dan mahalnya harga minyak goreng di pasaran khususnya di Kota Solok.


Dengan adanya kegiatan High Level Meeting (HLM) yang dilaksanakan hari ini sangat bagus untuk menjaga inflasi ekonomi dalam menghadapi bulan Suci Ramadhan 1443 H khususnya di Kota Solok. Tutupnya.

Posting Komentar

0 Komentar