Recent Post



Dalam Rangka Hut Ke 75, Persit Cabang LXIII Laksanakan Baksos Dan Anjangsana Ke Rumah Warakawuri

Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Cabang LXIII Dim 0309/Solok Koorcab Rem 032 PD I Bukit Barisan, melaksanakan kegiatan bakti sosial atau baksos dan anjangsana ke rumah warakawuri dan masyarakat kurang mampu di seputaran lingkungan Markas Komando Distrik Militer (Makodim) 0309/Solok Kelurahan VI Suku Kecamatan Lubuk Sikarah Kota Solok, Rabu (23/3/22)


Kegiatan ini merupakan rangkaian kegiatan bakti sosial dalam rangka memperingati HUT Ke-76 Persit Kartika Chandra Kirana Tahun 2022 yang diperingati setiap tanggal 3 April.


Baksos dan anjangsana ini dipimpin langsung oleh Ketua Persit Cabang LXIII Dim 0309/Solok, Ny Ayu Hendrik Setiawan beserta pengurus.


Menurut Ny Ayu Hendrik Setiawan, sesuai jadwal yang diagendakan, pada hari ini Persit Cabang LXIII melaksanakan kegiatan bakti sosial dan anjangsana ke rumah warakawuri Yulianda Sari Istri dari Almarhum Sertu Zul Eka Hendri dan Yenni Istri dari Almarhum Serka Puji Sunarko.


Selain itu, Persit Cabang LXIII juga memberikan bantuan sosial berupa sembako kepada masyarakat kurang mampu di seputaran markas Kodim 0309/Solok.

Kegiatan ini sebagai bentuk perhatian dan ajang silaturahmi organisasi Persit Kodim 0309/Solok terhadap keluarga besar TNI dan masyarakat, dengan tujuan memelihara dan meningkatkan soliditas, solidaritas, serta rasa kebersamaan.


"Kegiatan ini juga untuk terus menjalin komunikasi antara warakawuri, sekaligus membantu masyarakat yang membutuhkan pada masa Pandemi Covid-19,” ujarnya.


Dia menambahkan, anjangsana yang dilakukan merupakan bentuk perhatian dari Persit Kodim 0309/Solok.


"Hal ini juga sebagai bentuk dukungan kepada keluarga warakawuri dan masyarakat yang membutuhkan agar tetap semangat dalam menjalani kehidupan, dan sebagai makna ucapan terima kasih kami kepada keluarga atas pengabdian selama ini,” tutupnya

Posting Komentar

0 Komentar