Recent Post



Bhabinsa Dari Koramil 13 ABTB Ikut Sukseskan Pelaksanaan Pembangunan Mushallah H. Burhan

BaritonagariNews(BNN).Com Bukittinggi_ Bhabinsa Koramil 13 Aur Birugo Tigo Baleh (ABTB) Kota Bukittinggi pada hari Senin (21/3) saling koordinasi dengan Mushallah H. Burhan Jalan Sudirman Batas Kota Birugo Bukittinggi dalam proses pelaksanaan pembangunan yang saat ini sedang melangsungkan pembangunannya.

Danramil Koramil 13 ABTB melalui Serma M Yunus ketika ditemui di lokasi mengatakan dalam rangka mensukseskan pembangunan tempat ibadah dan juga fasilitas umum lainnya, kita dari Koramil di wilayah kerja di ABTB terus selalu membantu dalam bidang sosial seperti contohnya sekarang ini dalam pembangunan mushallah.

"Melalui ustadz toufik semoga pembangunan mushola ini tepat waktu dalam penyelesaiannya, kita sebagai Koramil 13 ABTB ikut menyukseskan pembangunan pemerintah dan pembangunan masyarakat yang ada di sekitar wilayah kerja"

"Kami hadir dari rakyat dan untuk rakyat dan kembali ke rakyat" ucapnya

Sementara itu Ustadz Taufik selaku pengurus mushallah H.Burhan mengucapkan terimah kasih kepada Koramil 13 dari ABTB turun ke Musholla ikut andil bergabung berpartisipasi untuk pembangunan Mushallah.

"kami berharap dari segi apa saja yang akan ikut bergabung untuk membantu tempat salat, karena ini adalah rumah Allah rumah kita bersama kaum muslimin muslimat mari kita segerakan untuk menyelesaikan pembangunannya"

Mudah-mudahan dapat di gunakan dengan semaksimal mungkin untuk tempat ibadah kaum muslimin dan muslimat terangnya.

"Dengan semangat dan motivasi dari Koramil 13 ABTB kami berharap bisa bantuan yang lain baik dari segi bahan materialnya untuk bisa menyelesaikan karena pembangunan ini masih membutuhkan bantuan dari segi material dan juga dari segi pendanaan lainnya" ungkap Taufik 

"kami punya harapan kepada bapak-bapak yang ada di kodim 0304/Agam di kota Bukittinggi untuk bisa selalu turun dalam memantau dan kegiatan-kegiatan sosial keagamaan dan mudah-mudahan masyarakat akan lebih dekat dengan kebersamaan" pungkas Ustadz Taufik selaku pengurus Mushallah H. Burhan ***

Pewarta :BN2

Posting Komentar

0 Komentar