Recent Post



Berperan Aktif Dalam Menjalankan Tugas Pokok, Babinsa Laksanakan Pendampingan Perawatan Tanaman Warga Binaan.

Kopda Hermanzah Babinsa Koramil 11/Pantai Cermin Kodim 0309/Solok, melaksanakan kegiatan Program Pemberdayaan Prajurit dan Masyarakat Produktif (PPMP) dibidang pertanian yaitu penanaman bawang merah, di Nagari Surian, Kecamatan Pantai Cermin, Kabupaten Solok, Rabu (23/03/22). 


Berperan aktif  dalam menjalankan tugas pokoknya Babinsa dalam membina masyarakat  dengan melakukan pendampingan tehadap usaha-usaha masyarakat yang ada di sekelilingnya.


Seperti halnya yang dilakukan Babinsa Koramil 11/Pantai Cermin Kopda Hermanzah melaksanakan pendampingan petani dalam merawat tanaman milik salah satu warga binaan, perkembangan tanaman saat ini sudah berumur 34 hari dan dalam proses penyemprotan hama yang nantinya akan disemprot dengan racun hama festisida.

"Kegiatan tersebut dilaksanakan sebagai wujud tanggung jawab Babinsa dalam pendapingan warganya, yang terus berjuang memenuhi kebutuhan hidup mereka di tengah pandemi virus corona,"tuturnya.


Disamping itu, komunikasi sosial ke  semua lapisan masyarakat  sangat penting dilakukan guna mempererat dan menjalin kerjasama antara Babinsa dan warga binaan, sekaligus memperkokoh Kemanunggalan TNI – Rakyat." Tutup Kopda Hermanzah.

Posting Komentar

0 Komentar