Recent Post



Babinsa Wakili Danramil 05/X Koto Diatas, Hadiri Acara Wisuda Tahfizh Al-Qur'an Di Wilayah Binaan.

Babinsa koramil 05/X Koto Diatas Kodim 0309/Solok, Serka Jonnedi Abdullah mewakili Danramil menghadiri Acara wisuda Tahfizh di rumah Tahfizh Surau Talago, Nagari Bukit Kandung, Kecamatan X Koto Diatas, Kabupaten Solok, Sabtu (12/03/22). 


Serka Jonnedi mengatakan tujuan dari acara adalah untuk mengukuhkan generasi Qur'ani menuju insan dan peradaban mulia dan menambah keimanan kita sebagai umat islam kepada Allah SWT. 


Adapun acara kegiatan ini dihadiri oleh Bupati Kab.Solok Epiardi Asda M.Mar, Camat X Koto Diatas, Kepala SKPD Kementrian Agama, Wali Nagari Bukit Kandung, Ketua LPMN Bukit Kandung, Ketua KAN Bukit Kandung dan seluruh warga Nagari Bukit Kandung. 

Plh. Danramil 05/X Koto Diatas Letda Inf Afrizal Chan mengatakan Kita patut memberikan apresiasi kepada para guru, ustadz dan ustadzah tahfizh surau Talago yang secara serius dan konsisten dalam membina para penghafal Al Quran, ucap Danramil. 


“Insya Allah kedepan Kecamatan X Koto Diatas Kabupaten Solok akan memiliki para penghafal Quran yang bisa menyejukkan dan membawa keberkahan bagi daerah tercinta ini,” harapnya.


Kesempatan itu pula Letda Inf Afrizal Chan juga berpesan kepada para orangtua agar terus mendampingi anak-anak mereka yang baru saja diwisuda untuk selalu menjaga hafalannya.

Posting Komentar

0 Komentar