Recent Post



Babinsa Terus Dampingi Pelaksanaan Percepatan Vaksinasi Untuk Anak SDN Usia 6 - 11 Tahun.

Anggota Babinsa Koramil 09/Gunung Talang Kodim 0309/Solok, Sertu M. Bahar terus aktif melaksanakan pendampingan vaksinasi Covid-19 yang menyasar anak usia 6 -11 tahun. Kali ini vaksinasi berlangsung di SDN 30 Nagari Koto Gadang Guguak, Kecamatan Gunung Talang, Kabupaten Solok, Senin (21/03/22).


Kegiatan ini merupakan salah satu upaya mengatasi pandemi Covid-19, yang efektif masih berlangsung hingga saat ini, termasuk di wilayah Nagari Koto Gadang Guguak. 


Babinsa Sertu M. Bahar mengatakan dilaksanakannya kegiatan vaksinasi kepada anak usia 6-11 ini, dapat membuat sistem kekebalan tubuh mereka menjadi lebih baik, sekaligus bisa terbebas dari penyebaran Covid-19. “Dengan adanya vaksinasi ini, diharapkan kekebalan tubuh pada anak dapat terbentuk dengan baik, ” ucapnya.

“Vaksinasi anak usia 6-11 tahun ini juga merupakan program pemerintah dalam upaya untuk mencegah penyebaran Covid-19, dimana pandemi masih berlangsung hingga saat ini. Sekaligus bertujuan untuk memperkuat stamina dan imun tubuh.agar terhindar dari virus Covid-19,” ujarnya.


Babinsa juga sangat mengapresiasi anak-anak usia 6-11 tahun yang sangat antusias dan berani saat mengikuti kegiatan vaksinasi tersebut.


“Anak-anak begitu semangat, tertib dan selalu mematuhi segala peraturan yang sudah di tetapkan oleh panitia. Kegiatan ini juga sangat membantu pemerintah dalam upaya percepatan pencapaian target,”pungkas Sertu M. Bahar.

Posting Komentar

0 Komentar